Wanita Duduk Dengan Kaki Saling Membelit Hebohkan Netizen

Wanita Duduk Aneh

Kabarseru.com – Seorang wanita duduk aneh di bangku transportasi umum dengan sepasang kaki saling membelit satu sama lain manjadi perbincangan hangat di media sosial. Seorang penumpang lain yang kebetulan dekat dengan aksi wanita tersebut mengabadikan lalu diunggahnya di media sosial.

Seperti yang terlihat dalam foto itu memang benar adanya, ke dua kaki wanita yang tidak di ketahui identitasnya itu tampak saling membelit aneh, lain dari biasa yang sering kita lihat. Jika di amati, sejatinya tidak sulit-sulit amat untuk berpose demikian dengan sedikit berlatih.

Duduk dengan kaki di atur aneh sedemikian rupa, bagi wanita itu memiliki alasan tersendiri yang tidak lain untuk menutup rapat selangkangannya yang rawan terlihat lantaran mengenakan rok pendek. Tidak salah jika dia merasa nyaman duduk dengan gaya nyeleneh sembari main ponsel sebagaimana opini beberapa saksi mata.

Namun banyak juga yang tetap merasa tidak nyaman dengan pemandangan kaki wanita tersebut, termasuk para netter di media sosial yang mengomentari foto wanita tersebut dengan caption.

“Maaf, apakah kau bisa duduk dengan kaki tidak seperti ini?”

Wanita Duduk Aneh

Namun beberapa netizen lain tidak sependapat dengan kata-kata orang lain yang bernada menyudutkan wanita berkaki aneh itu.

“Jika perempuan itu nyaman dengan duduknya. Kenapa kamu yang jadi repot? Jika tidak suka tinggalkan saja dia sendiri,” tulis salah satu netizen.

“Terkadang orang memiliki gaya duduk sendiri, jangan ganggu wanita itu,” sahut yang lainnya.

Ada juga orang lain yang mencoba kakinya meniru gaya wanita tersebut namun tidak bisa, ia pun mengeluhkan itu.

“Astaga, aku sudah coba pose itu, tapi sangat sulit,” katanya lewat komentar.

Untuk memiliki anggota tubuh lentur tentu di butuhkan latihan secara rutin dan kontinu. Tidak akan bisa kalau cuma latihan sekali-sekali saja.

Tetapi memang ada seseorang berbadan cukup lentur sejak lahir, nah kalau orang seperti ini tidak perlu latihan karena sudah memilik bakat sejak lahir.

Nah apakah kamu penasaran ingin mencoba kaki kamu seperti wanita tersebut? silahkan semoga berhasil ya dan resiko tentu menjadi tanggung jawab sendiri 😀

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*