Wanita Cantik Kenakan Jubah Cheongsam Ini Ternyata Robot

Wanita Cantik

Kabarseru.com – Wanita cantik mengenakan pakaian tradisional China atau di sebut juga cheongsam berwarna putih berdiri sendirian di Tianjin Davos, keberadaan wanita cantik ini menjadi pusat perhatian pengunjung Forum Davos Musim Panas pada tahun ini 2016. Namun siapa mengira kalau perempuan cantik tersebut adalah robot. Sekilas memang penyerupai manusia sungguhan.

Bahkan saat di amati dari dekatpun sosok robot ini mirip sekali dengan manusia betulan, wanita cantik yang ternyata robot ini di beri nama Jia Jia, besar tingginya sama dengan wanita pada umumnya. Demikian seperti di lansir dari Sanghaiist 30 Juni 2016.

Matanya begitu khas yakni sipit, bulu mata yang lentik, hidung mungil namun tetap mancung, bibir tipis merah merona, parasnya demikian cantik dan halus, lebih halus dari wanita sungguhan. Robot ini di buat oleh alhi teknisi robot sekaligus penemuan paling muktahir saat ini.

Wanita Cantik Kenakan Jubah Cheongsam Ini Ternyata Robot

wanita cantik

Wanita cantik Bernama Jia Jia Ini Adalah Robot

Robot cantik ini hanya mampu memperagakan bahasa isyarat, di lengkapi auto GPS serta layanan data online. Jia Jia mengerti apa yang orang lain katakan. Namun rata-rata pengunjung hanya mengungkapkan rasa takjubnya seperti ungkapan “Sungguh cantik sekali” “Ini luar biasa cantik” “Bak gadis muda berusia 18 tahun”

Saking miripnya dengan manusia sungguhan, robot Jia jia ada yang tidak percaya, namun setelah membuktikannya dengan mendekati Jia Jia barulah percaya. Netizen pun menjuluki Jia Jia “Dewi Robot”

Kelebihan robot di banding manusia sungguhan apa? Robot mati bisa di hidupkan kembali oleh sang penciptanya, untuk manusia yang telah wafat hanya tuhan yang berhak menghidupkannya kembali di dunia fana namun hal itu tidak pernah ada.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*