Wanita Cantik Ini Hobi Selfie Sambil Menangis

selfie sambil menangis

Kabarseru.comSelfie sambil menangis tampaknya sangat jarang orang melakukan ini, kebanyakan gadis remaja selfie kalau tidak acungkan jari paling julurkan lidah, ini gaya selfie remaja putri indonesia, tidak ada kreatifnya sama sekali.

China dan jepang paling jago memunculkan ide selfie, namun hingga kini belum di temukan silfie sambil menangis, kecuali wanita satu ini.

Wanita berusia 28 tahun ini sudah sejak tiga tahun memiliki hobi selfie sambil menangis, tentu tidak memaksa diri menangis saat mau selfie, biasanya saat dirinya menangis karena suatu masalah, mungkin karena selisih paham dengan orang dekat, atau masalah lainnya.

Wanita bernama Emily Knecht, dia adalah seorang fotografer kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat (AS) menurutnya selfie sambil menangis merupakan satu cara untuk mengatasi kesedihan.

“Ketika mengambil gambar, saya ingin mengingat momennya dan saya lakukan berulang kali,” kata Emily.

Sudah banyak foto-foto Emily saat selfie sambil menangis di unggah ke media sosial, hanyas saja kapan foto-foto itu di buat, tidak di ketahui karena tidak adanya tanggal dan juga tidak ada keterangan apapun.

Menurut Emily, banyak contoh ekspresi emosional dan luka akibat pertengkaran dengan kekasihnya dan luka akibat masalah lain. Semua foto selfie Emily di ambil dengan kamrea film 35mm, jadi kalau mau melihat hasilnya mesti nunggu beberapa minggu setelah Emily menghabiskan satu rol film dan mencucinya.

Berbeda dengan kamera digital yang sekali jepret langsung unjuk gigi, alasan Emily menggunakan kamera film 35mm, menurutnya, bila menggunakan kamera ponsel, ia akan melihat wajahnya sendiri dan ini di anggap tidak alami.

“Saya mengambil gambar dengan satu tangan. Untuk melihat hasilnya saya harus menyelesaikan roll film selama satu minggu. Sehingga ini menjadi misteri,” jelasnya.

Beberapa foto selfie sambil menangis milik Emily ini, ada yang tampak kantung mata menghitam dengan emosi yang ditunjukan lewat ekspresi.

Ada pula foto memperlihatkan maskara yang telah luntur di pipi akibat air mata.

Nah bagaimana? apakah anda timbul ispirasi untuk selfie sambil menangis? atau mencari gaya lain, jika anda kreatif berselfi unik, bukan mustahil anda akan jadi terkenal meski lewat media sosial.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*