Wanita Berbusana Ketat Terjaring Razia di Aceh

Wanita Berbusana Ketat

Kabarseru.com – Wanita berbusana ketat di zaman sekarang menjadi hal biasa, wanita sanang-sanang saja mengumbar bagian terlarang pada anggota tubuhnya. Ia tidak mikir bagaimana pikiran lawan jenisnya.

Di aceh setidaknya terdapat 31 wanita berbusana ketat yang terjaring razia yang dilakukan oleh pihak berwajib Polisi Wilayatul Hisbah (WH) bersama Satpol PP.

Mereka terjaring razia di pusat perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi pada Hari sabtu, selain mengamankan puluhan wapantat, (Wanita berpakain ketat) juga mengamakan pasangan non-muhrim, alias pasangan kumpul kerbau.

“Setidaknya ada 31 wanita berbusana ketat yang kita jaring dalam razia kali ini. Seluruhnya kita pulangkan setelah mendapat pembinaan dari petugas,” kata Kepala Satpol PP dan WH Aceh Timur melalui Kabid WH Muzakir, sebagaimana di lansir dari Waspada Online 28 Maret 2016.

Razia yang dilakukan secara mendadak tersebut menyusul adanya isu pasangan non-muhrim yang masuk ke pusat perkantoran, mereka mencari tempat gelap duduk berduaan.

Guna menghindari hal-hal tidak menyenangkan pihaknya melakukan razia, terlebih lagi seluruh kantin di tempat tersebut tidak menyediakan lampu sehingga suasana di sekitarnya gelap.

Banyak pasangan non-muhrim, masih kata Muzakir, yang putar kanan begitu melihat petugas WH melakukan razia di area pintu masuk dan pintu keluar serta jalan masuk ke Gedung Dinas Kesehatan.

“Ini merupakan razia perdana yang kita lakukan ke pusat perkantoran Pemkab Aceh Timur pada malam minggu, sehingga lumayan banyak pelanggar yang kita tangkap,” kata Muzakir.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*