Video Viral Seorang Muazin Meninggal Ketika Sedang Mengumandangkan Azan Subuh

Video Viral Seorang Muazin Meninggal Ketika Sedang Mengumandangkan Azan Subuh

Kabarseru.comVideo Viral Meninggalnya seorang muazin bernama Haji Kaimin ketika sedang mengumandangkan azan subuh di Mushola Al Muhajirin yang berlokasi di Perumahan Aneka Elok, Blok A, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur 26 Februari 2018 menjadi viral di media sosial.

Haji Kaimin mengumandangkan azan subuh dengan posisi berdiri namun tiba-tiba tubuhnya gemetaran pada saat mengumandagkan assalatu khairum ninannaum pertama.

Tubuh Kaimin pada saat itu seketika ambruk, para jamaah yang masih berada di luar mushola langsung mendatangi Kaimin untuk memeriksa kondisi Kaimin, selang beberapa saat Kaimin dinyatakan meninggal dunia.

Innalillahi wainna ilaihi roji’un Semoga meninggalnya Beliau dalam kondisi Husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya, di terima amal ibadahnya, dan di berikannya tempat abadi yang indah.

Kematian yang akan kita alami besuk atau lusa, waktunya kian dekat seiring berlalunya waktu. Siap tidak siap, ketika ajal menjemput, tak seorang pun dapat menundanya. Kita hidup di dunia dengan batas usia tidak lama, jangan tergiur dengan gemerlapnya dunia.

Ingatlah dunia terus berputar hingga hari kiamat tiba dan itu membutuhkan waktu selama berjuta-juta tahun lamanya, sedangkan usia kita mencapai 100 tahun saja itu sudah cukup lama. Hal ini dapat di artikan kita hidup didunia ini sangat sebentar.

Waktu yang sebentar ini lah diharap dapat kita gunakan dengan sebaik-baiknya, karena kelak setelah kita di jemput oleh maut, kita akan berada di alam lain yang justru dengan usia yang tak terbatas.

Dan di alam lain tersebut bekal yang dapat kita pergunakan adalah amal kebaikan selama masih berada di dunia. Tuhan maha pengasih dan penyayang. Beramal kebaikan di dunia dengan waktu yang sangat singkat, kelak akan menerima kebahagiaan dalam waktu tak terbatas di syurga, amin.

Video Viral Seorang Muazin Meninggal Ketika Sedang Mengumandangkan Azan Subuh

Leave a comment

Your email address will not be published.


*