Video Uji Kejujuran Cewek Berjilbab Ketahuan Bohong iH Malu Banget Atuh

Uji Kejujuran

Kabarseru.com – Sebuah video social experiment Uji kejujuran dengan pura-pura menjatuhkan selembar uang Rp 100.000 di tengah keramain. Uji coba dilakukan oleh seorang tim social experiment sengaja menjatuhkan uang di belakang orang yang di jadikan target Uji kejujuran.

Selanjutnya tim memanggil target untuk di tanyai apakah ada yang merasa uangnya terjatuh, kemudian target di minta oleh tim untuk memeriksa isi dompetnya. Saat seperti itu orang bisa saja memanfaatakn situasi dengan mengaku-ngaku uang terjatuh adalah miliknya.

Hasil dari social experiment Uji kejujuran ini mendapatkan hasil rata-rata, sebagian ada yang jujur mengaku kalau uang yang terjatuh bukan miliknya.

Namun Uji kejujuran berikutnya di mana targetnya adalah sekelompok gadis berjilbab, ini yang benar-benar memberi kesan berbeda. Salah satu dari gadis yang berjilbab mengakui kalau uang yang itu adalah miliknya yang seharusnya Rp 200.000, padahal asli uangnya cuma Rp 100.000.

Tapi apa jadinya saat tim mengatakan “Maaf Mbak” sembari menunjuk ke arah kamera, mereka sontak malu gadis lainnya langsung kabur, sementara gadis yang telah ketahuan berbohong tampak tersipu.

Di zaman sekarang ini namanya kejujuran semakin langka, tidak pada orang awam maupun orang berilmu, mereka memiliki sifat sama dalam hal kejujuran. Bahkan orang berilmu yang justru makin pintar dalam ketidak jujuran.

Sejatinya orang jujur masih banyak, hanya saja sulit di temukan, karena biasanya orang jujur tidak suka hal yang aneh-aneh, ia lebih suka hidup apa adanya. Tidak berusaha melakukan hal-hal yang bersifat menipulasi dan sejenisnya.

Berikut video social experiment Uji kejujuran seperti apa aksi mereka:

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*