Video TKW Cantik LipSing Ceramah KH Anwar Zahid Ini Memikat Hatimu

Video TKW Cantik LipSing Ceramah KH Anwar Zahid

Kabarseru.com — Video TKW cantik lipsing ceramah KH Anwar Zahid ini benar-benar menyita perhatian ribuan netizen. Mereka yang memberi tanggapan atas video cewek tersebut mengatakan lucu dan menggemaskan terutama bagi kaum lelaki. Cewek TKW Hongkong ini selain cantik dan modis juga pandai menirukan Ceramahnya KH Anwar Zahid.

Cewek TKW cantik ini di ketahui berasal dari Klaten yang bekerja sebagai TKI di Hongkong. Ada beberapa video LipSing lain yang di unggah oleh pemilik akun Srikandi Lukas Nyasak Luntas, video-vidoe pendek tersebut telah di tonton oleh ribuan netizen di Facebook.

Video LipSing terbaru diunggah pada 10 Oktober 2016, selama tiga hari video ini sudah di tonton lebih dari 159 ribu kali serta di bagikan sebanyak 2.782 kali oleh netizen saat berita ini di muat.

Video lain yang lebih dulu diunggah pada 24 September 2016 hingga saat ini sudah di lihat sebanyak 185 ribu serta sudah di bagikan sebanyak 4212 kali. Dalam LipSing menirukan Ceramah KH Anwar Zahid cewek tersebut berakting penuh expresi, dari polah tinggahnya si cewek itulah memiliki daya tarik serta mengundang rasa ingin terus menontonnya.

Video TKW Cantik LipSing Ceramah KH Anwar Zahid

Video TKW Cantik LipSing Ceramah KH Anwar Zahid

Selian cantik dan pintar melakukan LipSing, video-video cewek ini menjadi salah satu video favorit para netizen, dan jumlahnya terus bertamah setiap saat. Mereka juga melakukan sharing bewat berbagai media chatting seperti WhatsApp, LINE, BBM, dan media lainnya.

Penyuka video TKW lipsing ini tidak cuma berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, tetapi juga dari Jawa Tengah juga luar pulau jawa, meski sebagian dari mereka mengaku kurang mengerti kalimat dalam LipSing yang menggunakan bahasa Jawa, namun agaknya mereka tetap tertarik menonton karena terpesona dengan kecantikan parasnya.

Video TKW Cantik LipSing Ceramah KH Anwar Zahid

TKW cantik ini di perkirakan berusia 20 tahun, belum di ketahui apakah dia masih gadis atau sudah punya suami, kalau melihat wajahnya sih sudah punya suami, yang pasti dalam videonya dia tampak mempesona, cantik, imut dan bikin gemes para netizen.

Berikut sejumlah komentar dari mereka yang telah menyaksikan video KTW cantik asal Klaten tersebut.

“sampeyan kok lucu mbak,” tulis akun Ahmad Aminuddin Aziz. “COKK imut ancen arek iki,” tulis pengguna akun Dhavie Irawan.

Nah apakah kamu tidak penasaran dengan video TKW cantik LipSing Ceramah KH Anwar Zahid tonton deh videonya di bawah ini.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*