Video Shalat Berjamaah Tak Ada Yang Mau Jadi Imam Pria Biasa Ini Beranikan Diri Jadi Imam dan Ini yang Terajdi

Video Shalat Berjamaah Tak Ada Yang Mau Jadi Imam Pria Biasa Ini Beranikan Diri Jadi Imam dan Ini yang Terajdi

Kabarseru.com – Dalam sebuah video di suatu masjid sejumlah jamaah yang hendak menunaikan ibadah shalat namun imam tidak hadir dan para jamaah tidak satupun yang bersedia menjadi imam hingga datanglah seorang pria dengan penampilan biasa seadanya beranikan diri menjadi imam.

Dalam vidoe ini jika di lihat bagaimana penampilan seorang imam shalat di masjid besar dengan jamaah yang tidak sedikit sangat tidak sesuai sebagai imam, barang kali ini dapat di katakan imam darurat. Namun jangan memandang penampilan, karena kita justru sering tertipu dengan kostum.

Meski pria yang jadi imam kali ini tidak mengenakan busana lengkap seperti baju muslim sebagaimana busana seorang imam, hal itu wajar karena dia memang bukan seorang imam dalam memimpin shalat, namun kwalitas dalam menjadi imam pria ini tidak sungguh di laur perkiraan.

Hal itu dapat di lihat ketika ia membacakan surat Al-fatikhah begitu merdu sekali. Sayangnya tempat kejadian ini belum di ketahui berada di mana. Namun keberadaan video yang di unggah oleh Pengguna media sosial Facebook M. Harun Arrowsyd menjadi cukup viral.

Banyak netizen yang takjub dengan pria berpenampilan biasa namun ternyata luar biasa, bahkan ada yang mengaku merinding saat mendengarkan bacaan surat sang imam.

“Makanya beli barang jangan terkecoh dengan kemasan atau pembungkusnya, tapi lihatlah apa isinya… yang kita butuhkan sekarang adalah bobotnya, bukan gayanya.”  tulis komentar salah satu netizen.

Nah kamu tentu penasaran seperti apa sih videonya berikut saksikan dan hayati dengan penuh penghayatan lalu rasakan apa yang dapat kamu rasakan setelah menyaksikan videonya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*