Video Seram Tangga Lipat Jalan Sendiri di Gedung Kosong

Video Seram Tangga Lipat Jalan Sendiri

Kabarseru.com – Seorang satpam berhasil mengabadikan rekaman video penampakan di Gudang Kosong Senopati Jakarta Utara, penampakan tersebut tidak berupa sososk hantu atau kuntilanak, namun adanya sebuah tangga lipat bergerak jalan sendiri Ih.. seram banget.

Video seram itu pertama kai di unggah oleh pengguna Facebook, dalam video itu di katakan satpam yang mengabadikan vdieo tersebut lansung pingsan.

Tapi ke aslian video tangga jalan sendiri masih diragukan, banyak yang mengatakan kalau tangga itu jalan sendiri karena diletakkan di lantai miring.

Ada pula yang mengatakan kalau tangga itu bisa jalan sendiri karena di kendalikan oleh remote control.

Namun ada pula yang protes, kalau tangga jalan di sebabkan lantai miring, mengapa setelah tiba di lantai datar tangga masih tetap jalan?

Memang kalau di lihat lantainya tidak terlalu miring yang seharusnya tidak cukup mampu menggerakkan tangga tersebut, dan uniknya tangga tersebut bergerak seperti robot jalan. Melangkahkan kaki satu sementara kaki satunya menjejak secara bergantian dengan baik.

Baca juga: Video Hantu Membanting Seorang Wanita

Banyak yang merasa penasaran dengan video penampakan tangga lipat jalan sendiri, hingga sampai saat ini video telah di saksikan setidaknya 82 ribu kali dan telah di bagikan lebih dari 200 kali.

Intinya tidak ada yang tahu penyebab tangga lipat itu jalan sendiri, kecuali orang yang ada di balik tangga tersebut. Penurut logika kemiringan lantai tidak cukup kuat untuk menggerakkan Tangga.

Jangan lupa baca juga: Video Penampakan Hantu Kecil Seram dan Menakutkan

Nah bagaimana menurut pendapat kamu tentang tangga jalan sendiri tersebut? Apakah memang di sebabkan mahluk gaib atau murni ulah manusia?

Berikut video penampakan tangga lipat berjalan sendiri di Gedung Kosong Senopati Jakarta Utara:

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*