Video Putri Duyung Cantik Bikin Takjub Semua Pengunjung

putri duyung cantik

Kabarseru.com – Sorang wanita cantik bernama Ilaria Molinari berusia 37 tahun bak putri duyung cantik sungguhan, dengan kostum putri duyung yakni badan separuh ikan ia menyelam bergerak kian kemari dengan lemah gemulai didalam air membuat banyak pengunjung berdecak kagum.

Yang paling di kagumi oleh para pengunjung Ilaria bukan cuma bisa menyelam bergerak lemah gemulai, akan tetapi wanita ini sanggup menyelam dalam waktu yang begitu lama tanpa alat bantu apapun kecuali alat penjepit hidung.

Ke dua kaki dari batas pinggul menyatu sebagai ekor, sementara di ujung kaki terdapat sirip ekor sebagai dayung peggerak, sebagaimana kostum putri duyung yang ada di film-film.

Lihat juga: Bisa Berjalan di Atas Air Pria Ini Hebohkan Warga Jepang

Ilaria Molinari sendiri aslinya memang seorang penyelam bebas, sehingga wajar kalau dirinya memiliki kemampuan tahan nafas dalam waktu yang relatif lama.

“Aku mendalami dunia renang sejak masih kecil. Kecintaanku terhadap air terinspirasi dari ibuku yang merupakan ahli biologi kelautan,” kata Ilaria Molinari seperti di lansir dari Mirror.co.uk 10 November 2015.

Berkat kehebatannya sanggup bertahan menyelam dalam waktu lama, para pengunjung menganggap ini merupakan hal yang luar biasa.

Ilaria Molinari beraksi bak putri duyung cantik sungguhan dilakukan di kolam renang terdalam di Italia yang berlokasi di dalam Hotel Millepini Terme, di wilayah Montegrotto Terme, Italia.

Kolam itu sendiri bernama Y-40 Deep Joy, memiliki kedalaman 138 kaki atau jika di bandingkan dengan ketinggian tingginya sama dengan gedung dengan jumlah 12 tingkat, cukup dalam bukan?

Kolam renang tersebut aslinya di peruntukkan bagi mereka yang belajar scuba diving yang di dalamnya terdapat terowongan yang sengaja di desain demikian oleh Arsitek Italia untuk pengunjung yang ingin aksi-aksi menyelam memasukki dan menembus terowongan.

Lihat juga: Karpet Terbang Aladin Ada Didunia Nyata Lihat Nih Videonya

Ilaria Molinari banyak mendapat pujian dari pengunjung berkat kehebatannya menyelam dalam waktu lama, Ilaria Molinari pun menawarkan kursus renang gaya putri duyung.

Tentu saja bagi mereka yang bersedia mengikuti aturan dan sanggup menahan nafas didalam air dalam waktu yang lama.

Nah coba deh saksikan video putri duyung cantik Ilaria Molinari berikut ini:

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*