Video Penyiar Berita Kocak dan Seru Bikin Ngakak

Video Penyiar Berita Kocak dan Seru

Kabarseru.com – Video penyiar berita kocak dan seru ini membuat banyak netizen tertawa terpingkal-pingkal ketika menontonnya, dalam video ini nampak seorang wanita dengan rasa penuh percaya diri berakting di depan kamera membacakan berita dunia yang tertulis di selembar kertas. Tidak lama datang pasangan pembawa berita pria duduk di samping kanan pembawa berita perempuan.

Penyiar berita pria ini tidak memegang keras, tapi ia bisa menyiarkan berita tanpa membaca, agaknya ini bagian pakarnya, hanya saja aktingnya tidak masuk sama sekali, pandangannya kesana kemari tidak menatap kamera, di samping itu tangannya tidak bisa diam.

Lihat juga: Video Cewek Cantik Setir Mobil Gaya Miring

Dalam satu berita, si perempuan hanya menyiarkan bagian deskripsi singkat saja, lalu di sambung dan di teruskan oleh si penyiar pria, bila pembacaan selesai, maka si penyiar perempuan akan membacakan berita berikutnya dengan peristiwa yang lainnya, namun tetap hanya membacakan bagian awal saja kemudian si pria yang menyelesaikannya.

Salah satu berita kocak yang mereka siarkan adalah kejadian seorang kakek tewas bunuh diri sebagai berikut:

Seorang kakek di temukan bunuh diri, gantung diri di pohon kemiri dekat pohon siri di samping rumah sebelah kiri,menurut wartawan kediri, bahwa kakek tersebut bunuh diri karena di temukan mati sendiri.

Video ini pertama di temukan dalam akun Facebook bernama OraLucu sejak 8 Oktober beberapa hari lalu dan telah di saksikan oleh ribuan pemirsa juga telah di bagikan setidaknya 4000 sharing.

Lihat nih: Penampakan Jin Islam Ikut Lempar Jumrah Saat Ibadah Haji

Apakah kamu sudah pernah melihat atau menyaksikan video penyiar berita kocak dan seru ini? Kalau belum, wah jangan tunggu lebih lama, segera saksikan saat ini juga itung-itung kamu dapat hiburan gratis hehe.

Nah berikut ini videonya selamat menyaksikan dan selamat untuk tertawa sepuasnya, jangan lupa ya untuk membagikan ke teman kamu agar mereka yang belum menyaksikan bisa dapat kebagian ngakak, untuk sharing video ini bisa klik ikon facebook atau twitter yang telah di sediakan di bawah atau di akhir postingan ini.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*