Video Penampakan Hantu Kecil Seram dan Menakutkan

Video Penampakan Hantu Kecil

Kabarseru.com – Video penampakan hantu kecil seperti sosok bocah sedang berlari di dalam ruang disebuah Bar di Singapura pada malam hari, penampakan hantu kecil tersebut berhasil terekam oleh karema CCTV yang memang sudah lama terpasang untuk menjaga keamanan. Pada saat itu ada dua orang sebagai pengunjung Bar kaget karena kursi di sebelahnya tiba-tiba saja terguling dengan sendirinya tanpa ada yang menyentuh.

Video penampakan hantu kecil seram ini, telah di unggah ke berbagai media sosial di antaranya Facebook dan YouTube, di saat kursi terguling secara aneh itu, dua pengunjung tersebut bergegas membetulkan kursi, di saat yang sama tiba-tiba satu sosok bayangan melintas di samping kereka.

Banyangan itu hanya terlihat sangat samar, sekilas seperti anak kecil namun ukurannya sangat kecil, apakah video penampakan hantu kecil tersebut asli atau hasil editan. Namun dari berbagai komentar di media sosial, mereka mengaku merasa takut dan ngeri, ini berarti mereka percaya penampakan tersebut asli.

Lihat juga: Video Hantu Ngamuk di Dapur

Namun demikian, video penampakan hantu kecil ini ada yang memberikan komentar tidak percaya, mereka menganggap kalau video tersebut tidak asli. Bisa saja video tersebut sengaja di buat untuk mencari sensasi.

Penampakan hantu yang sebenarnya itu sejatinya tidak ada dalam rekaman, kalaupun ada paling hanya sebatas gambar, di zaman sekarang orang tidak sulit untuk melakukan modifikasi video biasa menjadi bentuk lebih horor. Termasuk video penampakan hantu kecil ini.

Video penampakan hantu kecil ini di unggah oleh pengguna akun Viral Videos One 26 Oktober 2015 di YouTube. Nah kamu bisa saksikan penampakan hantu kecil dalam video di bawah ini.

Baca juga: 

Menurut kamu, apakah video penampakan hantu kecil ini asli? Atau tidak, kamu bisa berikan tanggapan melalui kolom komentar.

Oke demikian semoga kamu dapat memberi penilaian video ini, jangan lupa sharing ke teman-teman kamu video penamkana hantu kecil ini agar mereka juga bisa ikut memberikan tanggapan.

Baca juga: 

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*