Video Lucu Kucing Hendak Terkam Tupai Bikin Gemes

Video Lucu kucing tangkap tupai bikin gemes

Kabarseru.com –  Nonton video lucu dan seru merupakan saat yang benar-benar menghibur, namun di lihat juga kadar kelucuannya sejauh mana. Saat paling tepat ketika sedang galau, stress, di tinggal pacar adalah mencari hiburan sederhana untuk melepaskan segala macam bentuk uneg-uneg yang terus bergelantungan dalam benak, salah satunya adalah nonton video lucu.

Kita tahu banyak sekali adegan lucu di buat dalam program TV namun tidak jarang kelucuan yang mereka buat tak jarang memberi kesan konyol yang malah tidak lucu sama sekali. Hal ini bisa di buktikan dari suara tawa yang terdengar gaya ketawanya itu-itu melulu berulang-ulang sebagai pendukung akting agar terkesan sangat lucu, yang lainnya tidak jarang program TV yang sepantasnya cocok untuk di tonton oleh keluarga mereka sendiri, jadi untuk mencari hiburan lucu dari program TV harus pintar menyeleksi.

Lihat juga nih: Video Penyiar Berita Kocak dan Seru Bikin Ngakak

Adegan lucu yang benar-benar lucu sanggup membuat kita merasa terhibur adalah lucu yang alami. Suatu peristiwa yang tanpa sengaja telah terjadi kelucuan, ini merupakan lucu yang sesungguhnya, lucu yang bisa membuat kita tertawa lepas.

Berikut ini video lucu, (videonya sih tidak lucu, tapi adegan dalam videonya lucu hehe) seekor kucing besar berbulu warna kuning.

Kucing tersebut sedang mengulurkan tangannya pada Keyboard Laptop, dalam monitor Laptop itu sedang memutar video seekor Tupai sedang mindik-mindik mencari makanan.

Kuncing besar itu nampak memperhatikan si Tupai tanpa bergerak, saat tupai itu sontak berdiri, secara reflek si kucing ikut bergerak nyaris bebarengan siap menerkam, namun gerakan si kucing masih tertahan dan kembali memperhatikan si Tupai. Tak lama tupai tersebut lari menjauh si kucing secara reflek berusah mengejar, namun ia hanya menemukan dinding.

Vidoe ini berdurasi 6 detik, memang sangat pendek, tapi anda bisa memutarnya secara berulang-ulang.

Oke ini dia videonya selamat menyaksikan dan semoga kamu terhibur Ya, jangan lupa sharing artikel ini ke media sosial facebook atau Twitter, beri tahu teman-teman baikmu agar mereka yang sedang galau bisa ikut menikmati video lucu ini.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*