Video Kakek Penjual Kripik Demi Bertahan Hidup, Viral di Media Sosial

Kakek Penjual Kripik Demi Bertahan Hidup

Kabarseru.com — Kisah kakek penjual kripik demi bertahan hidup ini mendadak viral dimedia sosial, tidak salah memang kondisi kakek bernama Sujasman ini sangat memprihatinkan, diusianya yang sudah tua renta, dimana harus beristirahat, namun kenyataannya justru kakek ini harus bekerja keras dengan kondisi fisik yang tak lagi sebanding dengan beban hidup yang harus dipikulnya.

Video yang diunggah oleh pengguna akun facebook Sucahyo disambut banyak netizen disertai komentar do’a serta rasa empati mendalam terhadap sang kakek.

Kakek Sujasman asal garut ini walau tahu pekerjaannya berat, namun ia tetap gigih menjalaninya, pantang baginya meminta-minta sedekah (jadi pengemis).

Tiap kali jualan, Kakek ini berjalan sambil memikul barang dagangannya dari Garut ke Bandung, biasanya dua hingga tiga hari kripik baru habis terjual. Perjalanan yang ditempuhnya setiap hari tidak kurang dari 70 kilometer.

Video Kakek Penjual Kripik Demi Bertahan Hidup, Viral di Media Sosial

Kisah kakek penjual kripik ini bukanlah satu-satunya moment yang mengundang rasa empati mendalam, di beberapa waktu lalu juga jadi viral seorang kakek penjual nasi yang ketiduran lantaran sangat jarang pembeli.

Serang kakek dinilai tidak layak untuk berjulaan karena, pada biasanya pembeli tidak mau sembarangna beli, biasanya melihat dulu siapa yang menjual. Kalau yang jualan gadis cantik, hmmm jangan ditanya lagi maka laris lah itu.

Bagaimana guys? Apakah kamu merasa kasihan sama kakek ini? Apa yang bisa kamu lakukan untuk kakek ini? Apakah kamu ingin menolongnya? Membantunya dengan do’a? Semua bisa kamu lakukan untuk kakek ini dengan niat tulus.

Termasuk membagikan berita ini juga sudah merupakan bentuk rasa empati kamu terhadap kakek ini. Terserah kamu saja mana enaknya menurut kamu.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*