Video Ibu Bisu Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Putrinya, Air Mataku Terjatuh Melihatnya

Video Ibu Bisu Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Putrinya

Kabarseru.com — Kasih sayang seorang ibu, sungguh, bagai lautan tiada bertepi, siapa yang sanggup membalaskan jasa seorang ibu? Kasih sayang yang tulus senantiasa tercurah sepanjang masa. Oh.. ibu maafkan anakmu yang tak bisa membalas budi jasamu di sepanjang hidupku. Hingga tiba akhir hayatmu aku tetap sebagai anak yang tak kenal budi, maafkan anakmu Oh.. ibu…

Ya memang tidak semua seorang ibu memiliki kasih sayang sebagaimana seorang ibu sejati. Kita sebagai anak, walau tidak mungkin dapat membalas jasa ibu kita, mungkin sudah begitu perjalanan hidup dari generasi ke generasi.

Sejatinya membalas jasa ibu tidak perlu harus setimpal, tetapi menjadi anak yang berbakti terhadap seorang ibu, menghormatinya, melakukan sesuatu yang membanggakan hati seorang ibu.,itu sudah luar biasa.

Berikut sebuah alur cerita yang sangat mengundang rasa haru biru. Seorang ibu bisu yang ingin memberikan surprise terhadap putrinya yang hendak melakukan ulang tahun ke 11. Sang ibu bernama Kim Eunju asal Korea yang memiliki keterbatasan berbicara ini begitu antusias ingin bisa menyanyikan lagu ulang tahun untuk putrinya. Apakah itu mungkin?

Video Ibu Bisu Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Putrinya, Air Mataku Terjatuh Melihatnya

Video Ibu Bisu Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Putrinya

Kim Eunju berusaha bisa menyanyikan lagu ulang tahun buat putrinya

Sebagai seorang ibu sejati demikian besar pancaran kasih sayang terhadap anak-anaknya, namun apa yang bisa di perbuat oleh Kim Eunju semuanya seakan terbendung, berbagai perasaan bermain dalam lubuk hati tanpa dapat di ungkapkan secara lisan.

Upaya Kim Eunju tak pernah surut, ia terus berusaha sebisa yang ia lakukan mencurahkan kasih sayang tulus kepada putri-putrinya. Satu ke inginan yang ingin dia wujudkan adalah menyanyikan lagu ulang tahun putrinya.

Ke inginan itupun dia tulis di media sosial, tidak lama, lebih dari 10 ribu orang berupaya membantunya. Berbagai bantuan itu datang yang salah satunya adalah suara digital. Ibu bisu ini di bantu oleh perusahaan teknologi canggih di Korea dengan menciptakan alat convert dari gerakan tangan menjadi suara.

Ke inginan Kim Eunju ingin bisa menyanyikan lagu ulang tahun putrinya membutuhkan proses panjang, hingga tibalah hari yang di tunggu di mana hari itu putrinya ulang tahun.

Kim Eunju dengan pacu semangat yang tinggi penuh rasa percaya, beridiri di depan ke tiga anaknya menyanyikan lagu dengan menggerakkan tangan. Gerakan tangan Kim Eunju di tangkap oleh sensor alat canggih sehingga menimbulkan suara Saengil Chukkahamnida….. Selamat ulang tahun….. Ini benar-benar suatu moment penuh kesan selama hidup Kim Eunju sambil menitikkan air mata.

Video Ibu Bisu Nyanyikan Lagu Ulang Tahun Putrinya

Kim Eunju tak kuasa menahan rasa bahagianya setelah bisa menyanyikan lagu buat putrinya tercinta

Ini suatu moment yang benar-benar mengharukan, semua orang meneteskan air mata, sungguh kasih sayang seorang ibu isi dunia sekalipun belumlah setimpal sebagai balasan. “Hari ini. Saya bisa menyanyi, ini untukmu anakku sayang,” tulis Kim Eunju.

Video berikut ini sebenarnya sudah sejak setahun lalu diunggah di YouTube dan tentunya telah di tonton jutaan kali, semua yang berkomentar mengaku sangat terharu. Cobalah saksikan vidoe di bawah ini. Jangan lupa untuk berbagi ya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*