Video Call Liwat WhatsApp? Begini Caranya

Video Call Liwat WhatsApp

Kabarseru.com — Ingin Video Call lewat WhatsApp saat ini sudah bisa, khususnya pada WhatsApp versi beta, buat kamu yang aktif menggunakan aplikasi pesan instant ini kalau belum bisa melakukan Video Call berarti versi yang kamu gunakan masih versi lama, untuk itu sebaiknya WhatsApp kamu di perbarui saja mewat Google Play.

Tentunya teman yang hendak kamu telepon video ini juga harus telah menggunakan WhatsApp versi terbaru. Nah cara untuk bisa menggunakan fitur video call WhatsApp ini sebagai berikut.

Pertama jalankan dulu aplikasi WhatsApp di android kamu, setelah itu buka salah satu kontak teman kamu yang telah tersedia di kontak WhatsApp kamu. Kemudian ketuk tiga titik di sudut kanan atas, nanti akan terbuka jendela Menu.

Pilih Lihat Kontak, lalu scroll ke bawah. Nah di sini kamu bisa melakukan panggila suara atau video terserah kamu mau pakai yang mana.

Video Call Liwat WhatsApp? Begini Caranya

Video Call Liwat WhatsApp

Sentuh tanda kamera yang di tunjuk itu untuk melakukan Video Call

Untuk panggilan video melalui jaringan internet tentu di butuhkan koneksi yang memadai, minimal 3G, syukur-syukur di tempat kamu telah terjangkau jaringan 4G.

Nah buat kamu yang belum pernah menggunakan WhatsApp atau ingin menguji versi beta terbaru ini bisa men-downloadnya di Goole Play klik di sini saja.

Nah demikian Cara Video Call Liwat WhatsApp semoga tips ringan ini dapat membantu buat kamu semuanya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*