Uji Ketahanan iPhone 7 di Dalam Microwave/Oven, Seperti Ini Hasilnya

Uji Ketahanan iPhone 7 di Dalam Microwave

Kabarseru.com – Uji ketahanan iPhone 7 di dalam Microwave atau alat pemanas yang biasa di gunakan ibu-ibu untuk memanaskan makanan. Pemilik akun youtube TechRax dengan judul video What Happens If You Microwave an iPhone 7? memperlihatkan bagaimana menguji ketahanan iPhone 7 yang harganya berkisar Rp 10 juta-an.

Beberapa pengguna smartphone sebelumnya jaga melakukan hal serupa, yaitu menguji kekuatan fisik iPhone, dari mulai menggores layar, kaca kamera menggunakan paku, membakarnya dengan korek api, dan saat ini giliran pada iPhone 7 yang di lakukan uji coba ketahanannya.

TechRax memang salah satu penguji coba ketahanan smartphone mewah yang tentunya penuh kontroversial di akun Youtube. Uji coba yang di lakukan biasanya pada iPhone yang baru rilis dengan berbagai macam cara, seperti merendamnya ke dalam air mendidih. Menjatuhkannya dari ketinggian dan membakarnya ke dalam kobaran api.

Hanya orang-orang yang memiliki pikiran over cerdas yang dapat melakukan tindakan demikian, selalu di landa penasaran dan belum puas ketika belum mengetahui apa yang akan terjadi. Orang ini tidak akan berhenti menguji coba iPhone sebelum iPhone itu hancur.

Selama uji coba dengan cara menyiksa iPhone tapi masih tetap menyala, maka orang ini akan melakukan Uji coba yang lebih extreme sampai iPhone tersebut benar-benar mati, salah satu aksinya seperti dalam video ini. Mula-mula memasukkan iPhone 7 ke dalam Microwave selama beberapa detik, iPhone masih menyala dan berjalan normal.

Kemudian kembali memasukkan iPhone 7 ke dalam Microwave agak lebih lama dan ternyata iPhone masih tetap menyala normal, karena orang ini memiliki over kecerdasan maka dia pun kembali memasukkan iPhone dengan waktu cukup lama dan hasilnya iPhone 7 mati.

Jika saja iPhone itu belum mati, jelas saja akan di lakukan uji coba dengan cara lain yang lebih extrem, mungkin dengan cara memukulnya dengan godam, atau menggilasnya dengan buldozer. Hanya orang-orang yang memiliki kecerdasan seimbang yang dapat memahami bahwa iPhone atau smartphone tidak di buat untuk tahan banting super, tahan dari jilatan api berkobar.

iPhone sama dengan barang elektronik lainnya, yang di dalamnya terdiri dari komponen IC, resistant serta komponen-komponen lain yang jelas-jelas tidak tahan terhadap event keras. Nah berikut ini saksikan videonya.

Uji Ketahanan iPhone 7 di Dalam Microwave

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*