Type Teman Facebook yang Nyebelin

type teman facebook yang nyebelin

Kabarseru.com – Punya type teman facebook yang nyebelin dan bikin muak? Kalau ya berarti kita sama, kadang-kadang saking sebelnya jadi jarang buka facebook.

Tapi mungkin sebel kita di sebabkan type teman yang berbeda, penulis sebel sama teman yang update statusnya teramat rajin tetapi setiap status yang di buatnya tidak bermutu alias lebay. Unggah foto terus menerus yang berisi tentang kesukaannya.

Terkadang penulis akses facebook baru saja halamannya terbuka namun status yang paling dulu terlihat dari orang yang sama dan status seperti beberapa waktu lalu, sontak saja langsung pirikan sebel dan menutup facebook.

Sebenarnya facebook memberi fitur untuk tidak mengikuti type taman nyebelin, namun teman facebook yang lebay berjumlah banyak, pilihan pun jatuh tutup beranda facebook, beres!

Nah kamu ingin tahu seperti apa saja type teman facebook pada umumnya berikut ini…

6 Type Teman Facebook yang Nyebelin

1. Teman Facebook yang Gampang Percaya

Gampang percaya dengan isu yang beredar, tidak cuma isu besar, bahkan isu yang sepele pun ia dapat terpengaruh, type teman inilah yang bikin beranda facebook jadi kotor dengan statusnya yang dapat di katakan sampah.

Bayangkan saja kalau jumlah mereka lebih dari 50 orang, tanpa sadar kita di buat muak dengan facebook, padahal yang bikin sebel bukan facebooknya.

2. Melalukan Endorse

Public Figure bukan, dapat bayaran juga tidak, tapi selalu melakukan endrose, kalau upaya itu dilakukan untuk membantu teman atau saudaranya agar bisnisnya bisa lebih di kenal tentu wajar saja.

Tapi secara terus menerus melakukan promosi agar semua teman-teman facebook tahu produk apa saja yang di beli, nah ini nih type teman yang agaknya layak untuk di unfriend atau stop mengikuti, alias berteman tapi tak pernah bertemu.

3. Type Teman Facebook yang Nyebelin Selalu Unggah Foto Selfie

Mengabadikan moment di tempat liburan, seperti tempat wisata yang indah, lalu mengunggah di media sosial facebook, tentu saja Oke. Ini baru namanya status yang segar.

Tetapi kebanyak tidak begitu, mereka rajin unggah foto selfie yang monoton, hanya itu-itu saja, di tempat yang sama, biasanya sih di kamar, di ruang keluarga sambil acungkan dua jari, kalatu tidak sambil aksi melet (julurin lidah) biasanya yang seperti ini sih kaum cewek yang ngebet mendapat pujian dari cowok-cowok di facebook.

Tapi kamu percaya tidak? Ini pengalaman penulis, pernah ada cewek unggah foto di facebook lantas penulis kasih komentar begini: Ih jelek. Meski tidak membalas komentar penulis, tapi penulis tahu tuh cewek marah penulis langsung di Unfriend 😀

4. Selalu Kasih Like dan Komentar

Type teman facebook yang nyebelin selalu kasih Like dan Komentar.  Tapi kalau yang ini menurut penulis ada dua versi, tentu kamu pernah dunk, punya teman facebook yang senantiasa memberi Like dan Komentar status kamu, bahkan foto yang telah lama kamu unggah eh dia lihat lalu memberi Like.

Kalau memang itu dilakukan secara manual sih Oke, senang-senang saja, tetapi jika dilakukan dengan cara bot, nah ini nih yang pernah membuat penulis sangat marah besar.

Mungkin tidak semua kamu begitu kali ya, apa pun yang dilakukan teman di facebook kepada kamu, tenang-tenang saja, enak sih kalau bisa begitu.

5. Terlalu Banyak hashtag

Ini salah satu type teman facebook yang nyebelin yakni sering kirim hashtag dalam foto, tidak jarang teman facebook yang unggah foto lalu di barengi hashtag yang sangat panjang, padat dan kumuh, tetapi teman type ini menurut penulis sangat jarang yang melakukan hal demikian.

6. Tanya Sesuatu Yang Dapat di Temukan di Google

Tentu kamu pernah dunk di tanya teman facebook dengan pertanyaan yang sebenarnya apa yang di tanyakan dapat ditemukan di google pencarian.

Baca juga: Kalau Sudah Jodoh Tak Akan Kemana Berpisah 33 Tahun Kembali Ketemu di Facebook

Penulis sendiri terkadang memang suka sebel sama teman type ini, namun terkadang penulis berfikir ulang, kalau teman yang tanya menggunakan aplikasi facebook jelas ia tidak bisa browsing kesana kemari kecuali berkutat dalam halaman facebook.

***********************

Nah itulah 6 type teman facebook yang nyebelin, apakah kamu tidak punya teman facebook yang mungkin sering membuat hati kamu sebel?

Jangan lupa baca juga nih: Cara Mengetahui Teman Facebook Menghapus Pertemanan

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*