Tuyul di Bandung RT 13 Berkeliaran Resahkan Warga

Tuyul di Bandung

Kabarseru.com – Sosok tuyul kembali keliaran di RW 13 Kelurahan Pasarjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung. banyak warga yang mengatakan kehilangan uang di rumahnya dalam minggu ini.

Dalam seminggu ini banyak warga yang kehilangan uang kata salah satu warga setempat bernama memed 56 tahun saat ditemui di lokasi Rabu 10 Agustus 2016.

Menurutnya setidaknya 10 orang mengaku kehilangan uang meski uang tersebut telah disimpan dengan baik, terakhir ada warga yang kehilangan uang sebesar Rp to Rp700.000 kata Memed.

Kabar terkait tuyul berkeliaran di tempat tersebut sebenarnya bukan baru-baru ini, sekitar 6 bulan yang lalu kabar mengenai tuyul peliharaan sudah ada. Namun sempat reda dan kini kembali mencuat dalam setahun terakhir karena banyak yang mengaku kehilangan uang.

“Dalam minggu ini suasana ramai akibat isu tuyul berkeliaran” kata Memed yang bekerja sebagai tukan bakso keliling.

Bahkan memed sendiri sempat menjadi korban 6 bulan lalu ia pernah 2 kali kehilangan uang yang disimpannya di bawah kasur dan lemari.

“Pertama uang saya hilang Rp 150.000 Kemudian yang kedua Rp100.000, uang itu tadinya hendak saya pakai buat setoran motor,” katanya.

Sebelumnya Memed juga pernah tanyakan ke anggota keluarganya mengenai uang yang hilang tersebut. Tapi tidak ada yang mengambilnya atau mencurinya bahkan Memed sempat cekcok akibat uang tersebut.

Tuyul di Bandung RT 13 Berkeliaran Resahkan Warga

Akhir-akhir ini satu-persatu warga mengungkapkan terkait uangnya yang hilang sehingga muncul dugaan uang hilang dicuri tuyul apalagi ada anak berusia 5 tahun yang sempat melihat makhluk diduga tuyul.

Kabar terbaru warga yang kehilangan uang adalah Endin 30 tahun sebesar Rp700.000 Yang disimpannya dalam tas, di dalam tas tersimpan sejumlah uang, tapi yang hilang cuma Rp700.000 saja.

“Aneh kalau uang itu jatuh atau hilang seharusnya semuanya hilang atau terjatuh, ini hanya sebagian saja yang hilang itu juga uang sisanya tersimpan dalam amplop,” kata Endin.

Baca juga: Foto Jejak Kaki Tuyul Bikin Heboh Warga Sampang

Supaya warga berhati-hati dalam menyimpan uang, kini berbagai titik di lokasi RT 13 dipasang selebaran himbuhan ber gambar ilustrasi tuyul dengan tulisan ‘waspadalah Tuyul sedang berkeliaran di lingkungan RW 13’

Di tiang listrik, di tembok, hingga gapura di kawasan RT 13 terutama di RT 01, 02 kawasan tersebut menjadi lokasi banyaknya warga yang mengaku kehilangan uang selebaran tersebut tersebar di mana-mana.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*