Turunkan Berat Badan Dengan Pokémon GO

turunkan berat badan

Kabarseru.com — Turunkan berat badan sambil main Pokémon GO ternyata cukup efektif, sebagaimana yang dilakukan Pria gendut dengan berat badan 140 kg asal Inggris bernama Sam Clark ini. Sebelumnya orang ini sangat kesulitan menurunkan berat badannya, namun berkat rajin melangkah berburu Pokemon hingga berhasil mengumpulkan sebanyak 142 karakter Pokemon di PokeDex.

Memainkan Game Pokémon GO harus bergerak, melangkah, namun tetaplah waspada jangan sampai terlena hingga langkahmu salah arah, di sinilah bahayanya Pokémon GO, selain membawa dampak positif juga negatif. Sebagimana yang di lakukan Sam ini dia berhasil turunkan berat badannya hingga 20 kg berkat Pokémon GO.

“Awalnya tubuh ku sangat besar. Kini badan ku terasa lebih ringan. Berkat Pokémon GO ini memicu anda untuk bergerak untuk mendapat Pokemon. Anda harus keluar dan melangkah,” kata Sam.

Masih kata Sam, ia menghabiskan waktu selama berjam-jam setiap hari bergerak berburu Pokemon hingga tanpa ia sadari membuat berat badannya yang gembrot mulai kempes.

Turunkan Berat Badan Dengan Pokémon GO

Sam main Pokémon GO saat jam istirahat saja atau hari libur tidak ada kegiatan, untuk urusan pekerjaan masih tetap prioritas utama. Nah itulah kisah yang di amali Sam Clark barang kali ini bisa anda jadikan sebagai referensi untuk anda yang memiliki berat badan berlebihan bisa main PPokémon GO.

Menurunkan berat badan prosesnya gampang-gampang susah, bahkan banyak yang mengaku sangat kesulitan, demikian jika anda tidak menyukai Game.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*