Tumpukan Batu Muncul Secara Misterius di Sungai Sukabumi Hebohkan Warganet

Tumpukan Batu Muncul Secara Misterius di Sungai Sukabumi

Kabarseru.com — Tumpukan batu muncul secara misterius di sungai yang terletak di kawasan Sukabumi bikin heboh warga setempat dan kini viral di media sosial. Pasalnya tumpukan batu di dasar sungai tersebut berjumlah cukup banyak, di perkirakan tumpukan batu mencapai 90 namun ada yang mengatakan lebih dari 90 tumpukan.

Cukup mengherankan, bagaimana ada tumpukan batu sebanyak itu dalam waktu singkat, di perhatikan dari tumpukan batunya butuh waktu lama untuk membuat satu tumpukan yang terdiri dari beberapa batu karena ini membuhkan keterampilan mumpuni dalam ke seimbangan.

Sementara dasar sungai berbatu dan berair itu tentu tidak mudah dilalui saat melakukan penumpukan batu, bisa jadi jika hal tersebut dilakukan sejumlah orang-orang kreatif, namun siapa? dan untuk apa? Piristiwa ini mengingatkan di beberapa tahun lalu dimana ada crop circle di sleman.

Fenomena semacam ini di Indonesia memang sering dikaitkan dengan hal-hal mistis. Indonesia memang dikenal ketimuran bukan barat sehingga punya karakter dan budaya sendiri peninggalan leluhur.

Tumpukan Batu Muncul Secara Misterius di Sungai Sukabumi

Tumpukan Batu Muncul Secara Misterius di Sungai Sukabumi

Hingga saat ini fenomena tumpukan batu berjumlah banyak di sungai Sukabumi atau tepatnya di sungai cidahu tersebut masih menjadi tanda tanya.

Terkait tumpukan batu di sungai sebenarnya bukan hal baru. Banyak seniman balancing art di berbagai belahan dunia sering memamerkan hasil tangan kreatif mereka, yakni menumpuk batu alam dengan ukuran yang tak beraturan, berkat skill mereka yang mumpuni mereka dapat menumpuk batu dengan bentuk sedemikan rupa tanpa roboh.

Tumpukan Batu Muncul Secara Misterius di Sungai Sukabumi

Namun mereka tidak membuat tumpukan batu dalam jumlah banyak sebagaimana yang terjadi di sungai cidahu.

Yang menjadi tanda tanya fenomena tumpulan batu di sungai cidahu adalah jumlahnya yang sangat banyak, bahkan konon ada yang mengatakan tumpukan batu tersebut muncul setelah terjadi banjir, dan tumpukan batu itu tidak roboh walau di terjang banjir.

Tumpukan Batu Muncul Secara Misterius di Sungai Sukabumi

Sekilas memang ajaib, namun apakah mungkin fenomena tersebut berkaitan dengan hal-hal goib sebagaimana yang beredar isu di media sosial yang saat ini begitu viral.

Besar dugaan tumpukan batu tersebut adalah hasil tangan orang-orang kreatif yang lagi cari iseng. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini segera terkuak siapa pelaku di balik tumpukan batu tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*