Transfer File Besar Dengan Cepat via Mi Drop Apa SHAREit di Android Pilih Mana?

Transfer File Besar Dengan Cepat

Kabarseru.com — Transfer file besar dengan cepat lewat Mi Drop atau pilih pakai SHAREit, ke dua aplikasi tersebut sejatinya sama-sama dapat mentransfer file berukuran besar dengan sangat cepat.

Saat ini sudah banyak aplikasi File transfer yang bisa kita pergunakan untuk mengirim file besar atau menerima, salah satu nya Xender, kita harus pilih yang mana? Yang kita pilih tentu yang banyak di pakai teman-teman, ini berlaku bagi yang suka minta di transfer atau lebih sering menerima.

Sedangkan bagi yang sering mengirim maka bisa menentukan aplikasi transfer mana yang menurut selera bagus. Misal nya aplikasi Mi Drop. Aplikasi Mi Drop ini sebenarnya bawaan smartphone Xiaomi terbaru, tetapi pengguna diluar Xiaomi bisa download dari PlayStore gratis.

Ngomong-ngomong soal aplikasi Mi Drop ini dalam segi fitur sangat minim, saking minimnya tidak ada opsi penyimpanan manual, sehingga setiap file yang masuk akan secara otomatis tersimpan di internal memory, jika memory internal sudah tak mungkin lagi menampung file berarti harus menghapus sejumlah file atau batalkan pengiriman.

Transfer File Besar Dengan Cepat Mi drop

Mi Drop Tampilan Awal Sangat Simple

Transfer File Besar Dengan Cepat Mi drop

Mi Drop gambar kiri File Manager File Yang di Terima, Mi Drop gambar kanan Opsi yang tersedia pada Mi Drop saat ini

Tersedia pilihan bahasa, nama profil tanpa foto. Menariknya dari Mi Drop ini sangat simple serta tidak ada iklan, tampilan Mi Drop terkesan bersih, cara penggunaannya sama seperti SHAREit.

Mi Drop fiturnya sedikit karena aplikasi ini tergolong baru, kedepannya mungkin akan selalu di update dan penambahan fitur. Untuk sesama pengguna Xiaomi bisa langsung tanpa SHAREit cukup pakai Mi Drop saja.

Transfer File Besar Dengan Cepat via Mi Drop Apa SHAREit di Android

Transfer File Besar Dengan Cepat Shareit

SHAREit terbaru tampilan beranda

Sementara hingga saat ini SHAREit sudah semakin berkembang, fungsinya tak lagi sekedar mengirim atau menerima file, shareit bisa kirim file ke smartphone yang belum atau tidak memilikinSHAREit. SHAREit juga dapat mengirim diri ke smartphone lain yang belum tersedia SHAREit via koneksi Bluetooth.

SHAREit juga telah di sematkan fitur Musik Player lengkap dengan pengaturan suara Equalizer dengan tampilan yang tidak kalah keren dengan media player musik lainnya.

Transfer File Besar Dengan Cepat Shareit

SHAREit pemutar musik dengan fitur EQ, penampilannya tidak kalah cantik dengan aplikasi khusus pemutar musik.

SHAREit image viewer, Ya SHAREit versi sekarang ini tak lagi ekedar mengirim file besar dengan cepat, namun fiturnya sudah merambah ke berbagai media lainnya.

SHAREit juga terdapat fitur menyimpanan manual, dimana kita bisa menyimpan ke memory SD setiap file yang terkirim. Nama profil dilengkapi dengan foto, bahkan saat ini SHAREit telah dilengkapi Video Player dan Follow media dengan teman-teman.

Transfer File Besar Dengan Cepat Shareit Media

SHAREit kiri image viewer, SHAREit kanan video player

SHAREit bisa update ke versi terbaru cukup dengan terkoneksi ke SHAREit di smartphone teman yang telah menggunakan versi baru.

SHAREit membawa fitur CLEANit yang berguna untuk membersihkan data chace atau file sampah.

SHAREit juga tersedia versi PC, namun bisa juga mentransfer file dari samrtphone ke PC yang tidak tersedia SHAREit cukup menggunakan Browser, caranya bisa kita temukan lewat panduan yang ada di SHAREit versi mobile, dan masih banyak fitur lain yang dibenamkan pada SHAREit.

Wajar saja jika SHAREit memiliki banyak fitur karena aplikasi ini sudah lama rilis dan selalu di update, penambahan fitur secara bertahap.

Mana yang lebih rekomendasi dari dua aplikasi tersebut, yang jelas lihat dulu teman-teman lain, karena baik mengirim maupun menerima kita musti pakai aplikasi yang sama. Percuma juga pakai Mi Drop misalnya, jika orang yang akan mentransfer file ke smartphone kita menggunakan SHAREit, begitu sebaliknya.

Bahkan pengguna Xiaomi tidak cukup hanya mengandalkan Mi Drop, harus ada dua-duanya lah baik SHAREit maupun Mi Drop, biar lebih mudah proses mengiriman atau penerimaan file.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*