Toilet Kumuh Jorok di Tengah Hutan Ini Ternyata Isi Dalamnya Mengejutkan

Toilet Kumuh Jorok

Kabarseru.com — Toilet kumuh jorok tentu tak akan ada orang mau masuk ke dalam apalagi sampai menggunakannya kecuali kepepet sudah tak tertahankan lagi. Namun apa susahnya buang air besar di dalam hutan, agaknya kita tak perlu toilet, cukup mencari tempat sembunyi dalam semak sudah cukup, masalah cebok bisa pakai daun, tentu pilih daun yang tidak berbulu (sepertinya si penulis sudah berpengalaman dalam hal buang air besar di hutan)

Ya tentu setiap orang makin banyak pengalaman semakin berkwalitas dalam hidup, jangankan buang air besar, makan saja jika terpaksa apapun bisa dimakan semua tergantung situasi dan kondisi demi bertahan hidup.

Berikut soal toilet di tengah hutan, kisah ini bermula dari seorang pria tengah perjalanan jauh, dalam perjalanannya tiba-tiba berasa ingin buang air besar, ketika berhenti dan turun dari kendaraan lalu mencari toilet.

Tak lama pria tak disebutkan namanya tersebut melihat sebuah bangunan kecil yang diduga toilet, namun sebelum menuju kesana, timbul ragu melihat kondisi bangunan toilet demikian buruk, hal ini mencerminkan isi dalamnya pasti jorok dan menjijikkan.

Toilet Kumuh Jorok di Tengah Hutan Ini Ternyata Isi Dalamnya Mengejutkan

Namun waktu untuk bertahan buang air sudah semakin habis, sudah tak dapat lagi ditunda lebih lama, akhirnya pria tersebut mendekati bangunan mungil dan mencari sisi letak pintu toilet.

Toilet Kumuh Jorok

Pintu di kunci dengan kunci kayu putar

Pintu dalam kondisi tertutup serta terkunci dari luar dengan kunci kayu putar. Pria tersebut ragu-ragu membuka pintu karena dalam hatinya begitu yakin, jika dalam toilet terdapat pemandangan yang seharusnya tak perlu dilihat. Selain itu keraguan lain juga mengingat tempat dan lokasi semua serba asing.

Bisa saja toilet tersebut hanya jebakan, atau toilet yang sudah vakum dan hal-hal lain diluar pemikiran yang kemungkinan bisa terjadi.

Namun lagi-lagi karena waktu sudah semakin mendesak harus segera melaksanakan tugas rutin, pria tersebut membuka pintu dengan penuh hati-hati dan waspada. Ketika pintu terbuka maka terlihatlah ruang dalam toilet tersebut dan betapa pria ini dibuat terkejut begitu menyaksikan isi dalamnya.

Baca juga:

Rumah Mencil Ini Luarnya Tampak Biasa, Tapi Lihat Dalamnya Wuih Edan!!

Ternyata ruangan dalam toilet tersebut tidak seperti kesan ketika menilai dari sisi luar juga tidak sesederhana yang kita bayangkan. Toilet ini lebih mewah dari toilet umum.

Toilet Kumuh Jorok

Dari luar tadi perasaan kumuh, setelah melihat isi dalamnya wah wah wah.

Toilet Kumuh Jorok

Betahlah berlama-lama di dalam toilet ini, terutama bagi yang di serang mencret dadakan.

Terkadang kita tertipu dengan pandangan mata kita sendiri, mudahnya kita menilai sesuatu atau seseorang dari luarnya saja. Ketika melihat orang lain tidak kenal berpenampilan compang-camping kotor dan bau, anggapan yang muncul jelas negatif.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*