Tips Diet Turunkan Berat Badan 1 Kg Sehari Dengan Pepaya

Tips Diet Turunkan Berat Badan 1 Kg Sehari

Kabarseru.com – Memiliki badan langsing merupakan idaman semua wanita, dengan tips diet turunkan berat badan 1 kg sehari ini anda bisa melakukannya dengan hanya mengonsumsi buah Papaya. Tubuh langsing selain membuat anda semakin merasa percaya diri juga, anda tidak terlalu sulit untuk tampil maksimal dikarenakan anda tidak terlalu sulit untuk memilih busana yang sesuai.

Memang banyak cara bisa kita lakukan untuk turunkan berat badan, dan tips berikut ini merupakan salah satu cara yang praktis dan simple.

Nah bagi anda terutama kaum wanita yang memiliki tubuh gemuk yang susah untuk bisa bergerak luwes, cobalah lakukan diet dengan cara ini, dengan melakukan diet teratur niscaya dalam waktu beberapa minggu saja tubuh anda akan mengalami perubahan, satu lagi jika anda terbiasa memiliki tubuh gemuk betapa ringannya saat anda bergerak ketika anda telah memiliki tubuh langsing.

Tips Diet Turunkan Berat Badan 1 Kg Sehari Dengan Konsumsi Buah Pepaya

Buah Pepaya merupakan buah yang memiliki banyak kandungan kalsium, vitamin, zat besi, riboflavin dan memiliki kadar lemak rendah, satu lagi Buah Pepaya memiliki kandungan papain yang berguna membantu melancarkan pencernaan, mengatasi konstipasi.

Sepotong buah Papaya mengandung 2,7 gram serat yang baik untuk anda manfaatkan dalam proses turunkan berat badan.

Nah bagi anda yang ingin segera memiliki tubuh langsing bisa ikut tips berikut ini.

  1. Makan pagi cobalah konsumsi buah Pepaya sebagai sarapan anda, bisa juga menambahkan buah segar lainnya seperti apel.
  2. Untuk menu makan siang, anda bisa konsumsi menu seperti biasanya, tetapi jangan lupa konsumsi juga satu gelas jus pepaya tidak menggunakan gula.

Nah lakukan cara tersebut selama seminggu saja makan hasilnya tubuh anda akan mengalmi penurunan sebanyak 7kg. Tidak percaya buktikan dulu Ya?

Nah demikian tips diet turunkan berat badan 1 kg sehari

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*