Tips Agar Bibir Tampak Merah Alami Begini Caranya

Tips Agar Bibir Tampak Merah Alami

Kabarseru.com – Tips agar bibir tampak merah alami tentu kita harus melakukan perawatan menggunakan bahan alami pula, nah masalahnya bahan apakah yang harus kita gunakan untuk membuat bibir kita tampak lebih merah alami tidak kusam hitam seperti saat ini.

Bibir yang kusam hitam tentu mengurangi daya tarik penampilan, terlebih lagi kaum wanita, Bibir yang hitam bisa di sebabkan rokok, minum kopi, tidak cuma membuat bibir tampak hitam gigi pun jadi kuning akibat rokok. Nah untuk mengembalikan bibir tampak merah berikut ini kita menggunakan bahan alami yakni Kunyit.

Tentu kamu tidak asing dong dengan kunyit? Kunyit sangat mudah kita dapatkan, kunyit memiliki banyak kegunaan salah satunya untuk membuat bibir kita tampak lebih merah alami. Nah berikut ini…

Tips Agar Bibir Tampak Merah Alami

Ambil bubk kunyit secukupnya dan campur dengan susu satu sendok saja, aduk hingga membentuk krim atau pasta, nah jadi deh sekarang tinggal menggunakan bahan alami tersebut sebagai bahan untuk mencerahkan bibir.

Poleskan bahan tersebut ke bibir sembari di pijit-pijit lalu diamkan selama kurang lebih lima menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Selanjutnya polesi bibir menggunakan lip balm agar bibir tampak lebih lembut.

Demikian Tips agar bibir tampak merah alami tidak ribet dan bertele-tele tapi cukup simpel, tentu saja kamu harus melakukan cara itu secara rutin setiap hari sampai bibir kamu tampak mereah alami. Jangan cuma sekali melakukan karena itu tidak akan membuahkan hasil, kecuali kamu menggunakan lipstik.

Baca juga cara lain memerahkan bibir alami: Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Nah semoga tips agar bibir tampak lebih merah alami ini bisa memberi manfaat buat kamu deh, semoga bibir kamu tampak lebih merah segar dan lembut bikin tambah gemes pasangan kamu. Kalau belum punya pasangan ya semoga cepat dapat pasangan berkat bibirmu yang merah merona.

Jangan lupa caba juga: 

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*