Tiga Tanduk Tumbuh di Kaki Wanita Arab Saudi

Tanduk Tumbuh di Kaki

Kabarseru.com – Tigak tanduk tumbuh di kaki wanita asal Arab saudi ia merasakan sakit luar biasa, tiga tanduk tersebut tumbuh tepat di telapak kakinya, sebenarnya ini bukan tanduk, namun menyerupai tanduk, ini merupakan penyakit yang sangat asing sehingga tim medis pun di buat bingung. Akibat tumbuh benda aneh tersebut, wanita ini tidak bisa jalan, tidurpun ia merasa kesakitan.

“Tak ada yang tahu ini benada jenis apa, di lihat ini seperti tiga kuku yang tumbuh di telapak kaki,” kata pihak keluarga wanita tersebut.

“Benda aneh ini sudah lama muncul, tidak tahu kalau kondisinya semakin hari kian memburuk,” lanjutnya.

Semula keluarganya mengira yang tumbuh itu bukanlah tanduk, melainkan semacam logam yang melekat di telapak kaki, dan setelah beberapa kali mengunjungi rumah sakit, tak seorang pun dokter yang tahu jenis penyakit tersebut.

Hanya saja ada salah satu ahli medis dari Kota Wadi Al Dawasir, Riyadh, setelah dirinya diperlihatkan foto tiga tanduk tumbuh di telapak kaki wanita tersebut, ia berinisiatif bahwa wanita tersebut mengalami penyakit yang di sebut ‘tanduk kulit’

Menurutnya, tanduk kulit merupakan protein yang sama yang di temukan di kuku dan kulit, tanduk tersebut bisa tumbuh lantaran adanya reaksi terhadap benda asing, seperti logam.

Sementara menurut pengakuan wantia tersebut, dirinya memang pernah menginjak bongkahan logam, untuk mengobati penyakit aneh tersebut tidak gampang, menurut ahli medis tersebut untuk mengatasinya bisa dengan cara operasi plastik.

Sumber: sindonews.com

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*