Tidur Pulas Dalam Genangan Air, Orang Ini Bikin Geger Sekaligus Bikin Ngakak

Tidur Pulas Dalam Genangan Air

Kabarseru.com — Tidur pulas dalam genangan air di tengah sawah rasanya sangat sulit untuk di lakukan, namun pria ini ternyata bisa melakukannya. Bahkan saking pulasnya ia tidak bergerak sama sekali. Separuh badannya tergenang air siapapun bakal mengira pria ini telah meninggal, terlebih pria ini tidak mengenakan baju.

Benar saja, sosok pria itu telah berhasil membuat geger warga setempat, tepatnya di Desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada Rabu 9 Nopember 2016.

Pria yang di kira mayat itu sempat membuat warga bertanya-tanya, bahwa telah terjadi pembunuhan di desanya. Termasuk kepala desa Taufiq yang juga tidak menduga sama sekali, selaku kepala desa beliau segera melakukan upaya mencari bantuan guna mengevakuasi mayat di sawah tersebut.

Tidak lama anggota kepolisian sektor Mirit kebetulan melakukan patroli melintasi kawasan tersebut, tim patroli itupun di hentikan warga seraya mengatakan ada mayat.

Dua polisi yakni bripka Anwari dan Bripka Mustofa langsung menuju olah TKP yang ternyata tempat tersebut telah di penuhi warga.

Tidur Pulas Dalam Genangan Air, Orang Ini Bikin Geger Sekaligus Bikin Ngakak

Tidur Pulas Dalam Genangan Air

Salah satu polisi dengan sigap serta langkah penuh kemantapan langsung nyemplung ke sawah berlumpur hendak mengangkat tubuh pria tersebut. Hingga detik itu semua orang hanya tahu sosok tergeletak di sawah itu adalah mayat. Detik-detik proses evakuasi yang dilakukan oleh polisi sedikitnya menciptakan suasana tegang.

Sementara itu bagi polisi merupakan suatu kewajiban dalam melakukan evakuasi mayat tergeletak di sawah yang tanpa seorangpun mengenalinya, bukan mustahil adalah korban pembunuhan. Apa lagi sekarang ini aksi-aksi kejahatan dan pembunuhan sangat sering terjadi.

Warga yang berkerumun sangat antusias dengan tatapan tegang tak seorangpun bicara. Namun suasana itu sontak menghilang berganti suara tertawa ngakak layaknya film komedi. Betapa tidak, mayat itu tiba-tiba bergerak dan terbangun saat tubuhnya di angkat.

Lebih parahnya lagi, ternyata pria yang di kira mayat tergeletak di sawah itu ternyata orang gila. Bagaimana ia bisa tertidur di dalam genangan air? Mungkin saja pria itu semula kepanasan di sawah, lalu berusaha berendak dalam air di sawah karena merasa adem dan nyaman lalu tertidur selama hidungnya tidak masuk ke dalam air .

Tidur Pulas Dalam Genangan Air

Saat di tanya oleh petugas, pria itu cuma plonga-plongo tanpa sepatah kata pun keluar dari mulutnya. Lalu nyelonong pergi seeankanya tanpa permisi juga tanpa mau tahu apa yang sesungguhnya terjadi.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*