Tidak Lancar Ucapkan Ijab Kabul, Pengantin Pria Nekad Lakukan Ini Kasihan Pengantin Wanita

Tidak Lancar Ucapkan Ijab Kabul

Kabarseru.com — Seorang pria bernama Sido umur 39 tahun asal Desa Rawang Ogung, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Riau, saat itu Sido menjadi pengantin baru yang seharusnya hari paling bahagia dalam hidupnya, namun siapa sangka pada hari tersebut justru suasana menjadi kebalikannya hanya karena di picu Sido belum fasih mengucapkan Ijab Kabul.

Insiden ini terjadi pada Senin malam saat dimana calon pengantin pria Sido di ajari mengucapkan ijab kabul di musala, agar besok hari senin siang saat mengucapkan Ijab kabul sungguhan di rumah mempelai wanata Sido sudah bisa menguncapkan dengan lancar.

Meski sudah berulang kali Sido di bimbing mengucapkan ijab kabul saat latihan, hasilnya tak kunjung bisa fasih. Karena Sido belum juga dapat mengucapka ijab kabul dengan lancar, masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi dalam hal ini sepakat untuk menunda ijab kabul di musala.

Selanjutnya Sido pamit hendak ke kamar kecil, pada saat itu waktu telah masuk salat isya, hingga para jamaah selesai salat isya, Sido tak kunjung kembali.

Tidak Lancar Ucapkan Ijab Kabul, Pengantin Pria Berindak Nekad.

Para jamaah yang tak melihat Sido, beberapa orang mencarinya, mereka terakhir melihat Sido masuk ke kamar kecil, namun setelah diperiksa Sido tidak ada, beberapa orang mulai heran dan panik.

Pencarian pun dilakukan oleh segenap warga sekitar, berbagai tempat telah di periksa namun Sido tak kunjung ditemukan. Terakhir Sido ditemukan di sebuah rumah kosong dalam kondisi lehernya terikat tali.

Sebagaimana dilansir dari Okezone.com 10 April 2018. Dua orang pertama kali yang berhasil menemukan Sido dalam kondisi tergantung berusaha memberi pertolongan karena pada saat yang kritis itu tubuh Sido masih bergerak, namun setelah diturunkan rupanya Sido telah meninggal dunia.

Akibat dari kejadian tersebut, pihak kepolisian Resor Kuantan Singingi (Polres Kuansing), Provinsi Riau melakukan penyelidikan atas meninggalnya Sido yang dipastikan bunuh diri lantaran tidak lancar mengucapkan ijab kabul.

Dari peristiwa meninggalnya Sido akibat bunuh diri, proses pernikahan pun terpaksa dibatalkan, masing-masing dari pihak mempelai sepakat menerima kejadian ini dengan lapang dada.

Hari bahagia yang salama ini ditunggu-tunggu sudah di ambang mata, siapa sangka kenyataannya menjadi berlainan, kejadian ini sangat di sayangkan hanya gara-gara tidak lancar ucapkan jiab kabul.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*