Telinga Terasa Sakit Ternyata Dimasuki Lipan iH Ngeri Banget

Telinga Terasa Sakit

Kabarseru.com – Telinga terasa sakit biasanya memang kemasukan sesuatu, mungkin air, semut, atau serangga lainnya, biasanya serangga masuk ke telinga saat seseorang tengah tertidur, dan anehnya setiap serangga yang telah masuk ke dalam telinga seakan ogah keluar. Mungkin belum seberapa kalau cuma semut yang masuk telinga, lihatlah apa yang di alami gadis remaja berikut ini lebih mengerikan.

Seorang gadis remaja dengan telinga terasa sakit minta ampun selama beberapa hari terakhir mengunjungi dokter, tidak tahu benda apa yang masuk ke dalam telinganya, yang pasti ini membuatnya tidak nyaman, bahkan untuk tidurpun kesulitan.

Dokter yang mendapat keluhan sang gadis tersebut awalnya mengira paling cuma kemasukan air atau kalau tidak paling juga semut. Namun setelah di periksa dokter justru terkejut melihat ada sesuatu di dalam telinga gadis itu. Dokter pun akhirnya meneteskan cairan yang biasa di gunakan untuk melunakkan kotoran telinga yang mungkin mengeras lantaran telinga gadis itu tidak pernah di bersihkan.

Dengan pelan-pelan dan hati-hati dokter meneteskan beberapa tetes cairan di telinga gadis tersebut, sementara teman gadis itu merekamnya. Tidak lama setelah dokter meneteskan cairan pelunak, tiba-tiba ada sesuatu bergerak di dalam telinga.

Telinga Terasa Sakit Ternyata Dimasuki Lipan iH Ngeri Banget

Gadis itu mengatakan ke dokter kalau ada sesuatu bergerak di dalam telinganya, dokter lalu sedikit menjauh dari gadis itu. Beberapa saat kemudian tampak sesuatu keluar dari dalam lubang telinga gadis itu. Setelah di perhatikan ternyata seekor lipan merangkak keluar lalu jatuh ke lantai. Lipan itu langsung lari karena mengetahui kondisinya terancam.

Saat itu juga orang-orang yang berada di ruangan itu sontak teriak sekaligus bergidik ngeri dengan adanya lipan bersarang di telinga, untung saja lipan tersebut tidak menyengat telinga si gadis.

“Apa itu…! Hah..! apa itu yang keluar dari dalam telinganya…?!” “Astaga…! Mengerikan sekali. Apakah itu lipan?” demikian seru beberapa orang.

Baca juga: Lubang Telinga Sakit Ternyata di Huni Ratusan Semut, Kasihan Gadis Ini

Lipan tersebut merangkak cepat ke arah keluar dan tak tampak lagi dalam layar kamera, kini hati gadis itu laga setelah merasa telinganya tak lagi terasa sakit. Dokter pun mempersilahkan gadis tersebut pulang dan semenjak kejadian itu sang gadis kapok enggak berani lagi tidur dengan kondisi telinga terbuka.

“Ini mengerikan. Aku tak akan lagi tidur dengan kondisi telingaku terbuka,” katanya sembil bergidik ngeri.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*