Tanda Ada Jin Dalam Tubuh Kita, Begini Cara Mengusirknya

Tanda ada jin dalam diri kita Foto: google.com

Kabarseru.com — Tanda ada jin dalam diri kita itu seperti apa? Mungkin malah kita tidak dapat mengetahuinya, hal ini dikarenakan jin sosok tak terlihat, tentunya kita tahu, dunia ini terdapat dunia lain, atau sering disebut alam gaib, alam yang tak dapat kita lihat beserta isinya.

Tanda-tanda jika dalam diri kita terdapat jin, bagi yang peka akan merasakan suatu perasaan ganjil. Ketika dimalam hari perasaan seperti melihat ada banyangan tidak jelas. Terkadang sekilas mendengar suara memanggil. Hal ini pernah penulis alami, ketika itu sepulang dari kota bersepa onthel menuju rumah, karena waktu itu belum ada listrik sepanjang jalan gelap, hanya sesekali tampak titik api kecil di ujung jalan.

Ketika sepeda melaju, jarak sekitar sepuluh meter didepan tampak ada sosok banyangan tidak jelas, banyangan tersebut tak dapat terelakkan tapi ternyata tidak terjadi tabrakan, saat itu jantung berdebar, tidak terlalu takut karena diperkampungan banyak rumah warga, hanya saja saat itu sepanjang jalan diapit oleh pohon-pohon kopi.

Terkadang kita seperti melihat banyangan di kegelapan malam, hal ini bisa jadi cuma perasaan saja, karena mata kita berusaha keras untuk dapat menembus obyek di kegelapan malam sehingga dapat terjadi kemungkinan timbulnya bayang-bayang semu, terlebih lagi jika berjalan dikegelapan malam seorang diri disertai perasaan sedikit takut.

Jin sama seperti manusia, ada yang baik dan jahat. Jin juga suka tinggal serumah dengan kita, bahkan menyatu dengan tubuh kita, hal ini yang seharusnya tidak boleh terjadi. Kalau sekedar numpang tinggal dirumah tidak jadi apa.

Tanda lainnya jika tubuh kita terdapat Jin adalah adanya rasa sakit disalah satu anggota tubuh yang tanpa bisa dideteksi oleh ahli medis. Merasa ada yang membisiki kita untuk melakukan tindakan berbahaya, seringnya mimpi buruk.

Lantas, langkah apa yang harus kita ambil untuk membebaskan dari dari tumpangan Jin di tubuh kita? Berikut ini langkah-langkahnya sebagaimana dilansir dari riau24.com

Tanda Ada Jin Dalam Tubuh Kita, Begini Cara Mengusirknya

Pertama yang harus kita lakukan untuk lebih memastikan adanya jin dalam tubuh kita adalah, mendengarkan rekaman suara Rukyat Syariah, bisa menggunakan smartphone atau suara kaset, usahakan mengatur volume tinggi. Dalam rekaman tersebut membacakan surah Al Fatihah, Al Baqoroh ayat 1-5 dan Al Baqoroh ayat 102, putar file secara berulang-ulang. Saat mendengarkan bacaan, jangan ikut membaca, baik lisan maupun dalam hati dan pejamkan mata.

Jika sudah selesai, hendaknya mencermatinya dan bila terjadi batuk hebat, perut mual, jantung berdebar hebat, merasa ada benda bergerak dibawah kulit, timbul nguap, kantuk dan pusing. Berarti positif dalam diri kamu dihuni mahluk gaib yang tak lain adalah Jin.

Langkah Kedua adalah upaya mengeluarkan Jin dari dalam tubuh kita, dengan mendatangi tempat Rukyah atau seorang Kiyai yang dapat membantu kamu mengeluarkan jin dari dalam tubuh.

Jika tidak, kamu tentunya bisa melakukan Rukyat sendiri dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha kuasa, karena Jin sejatinya tidak kerasan berdiam diri lama-lama dalam diri manusia beriman dan bertakwa sebagaimana dijelaskan dalam surat An Nahl ayat 100.

Langkah terakhir adalah dengan cara terus-terusan mendengarkan suara rekaman Rukyat atau suara-suara surah kitab suci Al Quran, dekatkan diri pada yang maha esa dengan melakukan segala perintahnya dan menjauhi larangannya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*