Takut Anak dan Suami Berebut Wanita Ini Buang Uang Rp 250 Juta di Jalan

Takut Anak dan Suami

Kabarseru.com – Seorang wanita berusia 56 tahun di Seoul, Korea Selatan tiba-tiba membuang uang sebanyak 22 juta won/Rp250 juta di jalanan yang baru di ambilnya dari BANK.

Saking banyaknya uang tersebut hingga tak ubahnya tumpukan sampah yang berhamburan mengotori badan jalan, Apa yang kita pikirkan adalah banyak orang akan berhamburan menyerbu uang tersebut.
Paling tidak mengambil barang satu atau dua lembar lalu pergi atau mengambil sebanayk-banyaknya selagi ada rezeki nomplok, namun luar biasa hal demikian agaknya tidak terjadi. Adapun orang di tempat kejadian tidak lebih hanya melihat saja.

Mungkin beda kisahnya bila wanita tersebut melakukan hal serupa di negara Indoneisa. Lantas mengapa wanita itu membuang uangnya sedemikian banyak di jalan? Ketika di tanya jawabannya pun aneh. Ia membuang uangnya karena tidak ingin terjadi perkelahian antara anak dan suaminya karena merebutkan uang tersebut.

“Aku takut nanti suami dan anak saya berkelahi hanya karena berebut uang ini,” kata dia tersebut.

Korea boleh di katakan negara yang minim orang-orang bertangan panjang, punya barang berharga tertinggal di suatu tempat besar kemungkinan barang tersebut aman.

Takut Anak dan Suami

Beda dengan negara di sini, jangankan tertinggal, masih dalam pegangan tak sedikit orang tidak bertanggung jawab berusaha merebutnya. Jika ada seseorang di jadikan bulan-bulanan massa sampai babak belur hingga ajal menjemput peristiwa demkian di sini merupakan hal biasa.

Untuk menuju hidup enak harta memang dapat menjamin, namun tidak menjamin untuk hidup bahagia, wanita membuang uang tersebut merupakan satu bukti karena alasan takut anak dan suami berkelahi merebutkan uang.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*