Tak Sengaja Dua Gadis Selfie Bersama Hantu

Selfie Bersama Hantu

Kabarseru.com – Saat malam waktunya tidur dua gadis sempatkan diri untuk foto selfie, namun tak di sangka kalau mereka berdua ternyata selfie bersama hantu.

Kejadian ini sangat mengejutkan para netizen, pasalnya sosok hantu yang tertangkap kamera aplikasi Snapchat herjumlah tiga mahluk.

Tiga hantu yang ikut narsis dalam selfie tersebut hantu jenis kuntilanak dikamar sang gadis, namun kenyataan ini masih di ragukan ke asliannya, karena ini di anggap terlalu berlebihan, mana mungkin ada tiga hantu muncul sekaligus, kecuali dalam film hantu.

Lihat juga nih: Video Hantu Membanting Seorang Wanita

Seperti di lansir Infospesial. Netizen menganggap foto selfie bersama hantu itu hanyalah hasil editan, namun pernyataan itu di bantah oleh salah satu dari gadis yang ada dalam foto selfie tersebut.

“Itu foto bukan hasil editan. Kita tahu sendiri kalau Snapchat nggak bisa edit foto.” sangkal salah satu gadis bernama Putri Utami dalam foto selfie.

Tak Sengaja Dua Gadis Selfie Bersama Hantu

Selfie Bersama Hantu

Untuk meyakinkan bahwa foto selfie bersama hantu tersebut adalah asli, ia lantas mengeditnya dengan PhotoShop dan ternyata penampakan tiga sosok kuntilanak tidak hilang, malah makin terlihat lebih jelas.

Cara pembuktian yang tidak efektif.

Baca juga: 

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*