Tabung Gas 12 Kg Diatas Kepala Tanpa di Pegang Sambil Bersepeda

Tabung gas 12 Kg Diatas Kepala

Kabarseru.com – Membawa tabung gas 12 kg diatas kepala tanpa di pegang sama sekali, ke dua tangan justru pegang setir sepeda bagaimana tabung tersebut tidak terjatuh, bahkan terlihat oleng pun tidak.

Inilah kehebatan pria asal Brasil yang menghebohkan para netizen, bahkan pengguna jalan pun di buat terkagum-kagum melihat aksi pria tersebut.

Tidak cuma bisa menaruh tabung gas 12 kg diatas kepala saja, saat harus berhenti di lampu merah, pria ini hentikan sepedanya dengan tetap menempatkan ke dua kakinya pada pedal tanpa sedikitpun menjejakkan ke aspal.

Supaya tidak jatuh dari sepeda dalam kondisi berhenti, pria ini menyeimbanginya dengan hanya membelokkan setir ke kiri atau kanan.

Baca juga: Lomba Wajah Jelek Pria Bertampang Culun Ini Jadi Pemenangnya

Ke seimbangan pria ini memang luar biasa, sangat jarang bahkan cukup langka untuk menemukan orang ke dua setelah pria tersebut.

“Luar biasa, bagaimana caranya dia bisa melakukan hal tersebut, apakah orang ini tak merasa pusing,” tulis salah satu netizen di komentar saat melihat video aksi pria tersebut.

Baca juga: Manusia Berbadan Lentur Extrem Ini Adalah Mbah Bejan

Memiliki kemampuan ke seimbangan badan yang luar biasa membuat banyak orang berdecak kagum, tidak salah jika pada akhirnya pria ini mendapat julukan Balance Man, atau manusia yang memiliki keseimbangan super.

Hingga saat ini video yang diunggah di Youtube oleh pemiliki akun jot hu hu dengan judul A cyclist takes a gas bottle on the head telah di saksikan 56,263 pemirsa dan telah di bagikan ke media sosial facebook lebih dari 300 kali.

Pria dengan ke seimbangan badan tingkat super ini mungkin tidak begitu mengherankan jika dilakukan oleh seorang ahli atraksi.

Baca juga: Tongsis Unik Ini Berupa Tangan Sangat Panjang Untuk Selfie

Apakah anda merasa penasaran dengan pria yang sanggup membawa tabung gas 12 kg diatas kepala tanpa menyentuhnya.

Nah berikut ini silahkan anda saksikan videonya, semoga anda merasa terhibur dan jangan lupa untuk mensharing ke teman-teman.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*