Sumbang Masjid 20 Dollar Anak 7 Tahun Dapat Hadiah iPad Impiannya

sumbang masjid bocah 7 tahun dapat hadiah iPad

Kabarseru.com – Allah maha besar, bocah 7 tahun sumbang masjid dengan uang celengannya senilai USD 20 yang di kumpulkannya selama berbulan-bulan, padahal uang tersebut sengaja di celengi oleh Jack yang rencananya akan di pakai untuk membeli iPad.

Aksi bocah ini sangat menyentuh hati seluruh warga Muslim di Kota Texas, Amerika Serikat.

Awalnya Jack merasa sedih usai mendengar cerita dari ibunya kalau masjid di kawasan Travis, Negara Bagian Texas di rusak baru-baru ini oleh kaum vandalisme.

Kini aksi Jack sumbang masjid USD 20 menjadi perbincangan hangat di berbagai tempat media sosial, bahkan aksi Jack sempat di dengar oleh Arsalan Iftikhar, yakni seorang pengacara HAM, penulis sekaligus editor The Islamic Monthly Magazine.

Menurutnya, Aksi jack bocah 7 tahun sangat menyentuh hati, dia rela sumbang masjid dengan seluruh uang hasil celengannya yang akan di pakai untuk beli iPad. Tidak mau kalah dengan aksi bocah cilik tersebut, akhirnya Iftikhar membelikan iPad buat Jack.

“Pertama kali aku mendengar tentang Jack sumbang masjid yang di rusak $20 dari celengan sendiri, kabar ini membuat air mataku menetes,” tutur Iftikhar.

Baca juga: Kisah Menyentuh Hati Bocah 7 Tahun Kosongkan Celengan Untuk Sumbang Masjid

Tidak lama Jack pun menerima kiriman paket berisi iPad baru pemberian Iftikhar, dalam paket tersebut juga berisi satu pesan ucapan terima kasih.

sumbang masjid bocah 7 tahun dapat hadiah iPad

Photo credit: Facebook/The Muslim Guy

Isi pesan itu sebagai berikut.

Dear Jack, kamu telah menabung $20 dalam celenganmu untuk membeli iPad Apple. Tetapi kemudian sebuah masjid Islam lokal dirusak. Jadi kamu menyumbangkan $20 milikmu ke masjid lokal di Texas ini. Karena kemurahan hatimu yang luar biasa & hatimu yang baik, silakan menikmati iPad Apple ini bersama rasa terima kasih kami. (Dengan) cinta, Komunitas Muslim Amerika.

sumbang masjid bocah 7 tahun dapat hadiah iPad

Photo credit: Facebook/The Muslim Guy

Karuan saja Jack sangat gembira karena tidak mengira kalau dirinya akan mendapat satu hadiah iPad yang sudah lama di impikannya.

Nah… itulah kisah motivasi dari seorang bocah berusia 7 tahun, dan sudah banyak bukti bahwa satu kebaikan yang kita lakukan akan kembali dengan 10 kebaikan pula. Ini sudah merupakan janji Allah, sayangnya orang yang mau seperti itu jumlahnya justru semakin langka, kalau sudah asyik di media sosial, lagaknya saja tak ubahnya sosok paling hebat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*