Sulit Ketemu Jodoh? Ini Cara Paling Ampuh Mengatasinya

Sulit Ketemu Jodoh

Kabarseru.com — Sulit ketemu jodoh penyebabnya bisa dari diri sendiri lho. Kita maunya ingin punya pasangan yang benar-benar sempurna seperti cerita-cerita komik atau film-film romantis. Kalau kamu termotifasi dengan cerita atau sebuah film maka jangan harap kamu bakal menemukan jalan mudah menemukan jodoh sejati kamu.

Namun demikian jodoh memang bisa datang tak terduga, sedang duduk melamun sendirian dibawah pohon tepi jalan, jika saat itu jodoh datang maka bertemulah ia dengan pasangannya. Namun giliran yang sulit ketemu jodoh, ampun deh, sudah berusaha keras jungkir balik seumpama, Jodoh entah masih ada dimana.

Nah cobalah untuk intropeksi diri terlebih dulu, apakah kita ini sudah semporna? Tidak ada manusia dimanapun kakinya berpijak yang memiliki kesemperuaan. Ada cowok ganteng atau cewek cantik banget misalnya, tetap saja mereka orang-orang yang tidak sempurna.

Nah berikut ini tips-tips keren buat kamu nih yang masih jomblo ngenes, agar serega mendapat pasangan. Tidak terlalu sempurna juga tidak mengecewakan tentunya.

Sulit Ketemu Jodoh

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah penampilan diri sendiri, disarankan buat kamu yang malas merawat diri yang merupakan sumber utama penyebab orang enggan dekat-dekat dengan kamu.

Beli cermin besar agar kamu bisa bercermin seluruh badan dari ujung kaki hingga ujung ramput, dengan demikian kamu bisa menilai diri sendiri apakah sudah cukup menarik? Melihat diri sendiri langsung seperti melihat badan, lengan, kaki tentu tak sama dengan saat kamu melihat dicermin besar.

Pilih busana sesuai warna kulit kamu ya jangan pilih busana karena suka. Untuk kamu nih yang berkulit agak gelap, biasanya warna yang bagus adalah biru, hijau terang, atau bisa juga motif loreng-loreng seperti seragam tentara, lakukan hal menarik apa saja agar tidak sulit ketemu jodoh.

Percayalah dan jujur semua orang menilai kita pertama adalah dari luarnya atau penampilan kita, bukan dari hati. Walau memang ada istilah jangan menilai seseorang dari penampilannya saja, percayalah kalimat itu hanya untuk orang-orang yang sudah terlanjur salah menilai seseorang saja dan buat orang yang sudah saling kenal.

Ke dua adalah bicara. Kamu harus memiliki stok omongan sebanyak-sebanyaknya, untuk belajar agar kamu bisa terus bicara sering-sering nelpon lama. Karena tidak mungkin lho orang nelpon lama saling diam karena kehabisan bahan omongna, disarankan untuk kamu yang pendiam. Demikian gaya bicara kamu juga musti belajar enak didengar atau susunan kalimat kamu mudah dipahami.

Perbanyak juga bahan guyonan yang segar, ini juga untuk memeriahkan suasana.

Apakah ini disebut cerewet? Tentu tidak.

Orang cerewet dengan orang banyak bahan bicara tentu berbeda. Orang cerewet suka mengulang-ulang omongan, bikin sebel, tidak jarang pula omongannya salah kaprah.

Selanjutnya Percaya diri. Nah dari dua modal diatas yakni banyak bahan bicara dan penampilan, kamu tentu akan mudah untuk membawa diri dimanapun kamu berada.

Jika hal diatas sudah kamu miliki, tidak lantas kamu merasa sangat sempurna, hal ini justru penyebab utama yang membuat kamu sulit ketemu jodoh, terlalu pilih-pilih.

Tetapi kalau jiwa kamu memang sudah dari sononya pemilih, kamu musti cari tempat tinggal yang sepi, kira-kira nih kalau kamu cowok, cari daerah yang langka cewek. Dijamin kamu bakal segera ketemu jodoh.

Cewek semakin langka justru jodoh kamu cepat ketemu, aneh kan? Ini namanya penghausan hati, seumpama kamu haus, tetapi yang ada cuma air kali. Apakah kamu masih ingin mencari AQUA yang entah dimana keberadaannya. Karena haus seharian, ternyata air kali pun segar tidak kepalang. Busyet dah!!

Kalau kamu tinggal ditempat yang ramai adanya cuma bingung milih yang mana. Pilih-pilih akhirnya tak satupun ada yang terpilih.

Berada ditempat sepi, akan membuat kamu kesepian, mungkin ini juga diperlukan tekad yang kuat, minat yang matang dalam misi mencari jodoh, saking sulit ketemu jodoh ya sob?

Suasana ditempat sepi itu benar-benar romantis lho.. kalau cewek yang kamu lihat, yang kamu kenal cuma itu-itu saja, bukannya kamu semakin bosan justru kamu semakin tertarik lho sob, ingat witing tresno jalaran soko kulino.

Sulit Ketemu Jodoh

Masalah lain sulit memilih jodoh karena memandang harta, jabatan, lalu cari yang satu level, Percayalah satu-satunya pilihan adalah yang memiliki tebal iman. Dalam jangka panjang orang berimanlah yang sanggup menempuh perjalanan jauh, tabah dan sabar. Jika tidak, dimana masa-masa jenuh, masa-masa darurat, seperti yang sekarang ini kita lihat perselingkuhan yang menjamur dan apa yang akan terajdi diakhir perselingkuhan? Tidak lain dan tidak bukan adalah kehancuran.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*