Suami Setia Kepada Istri Yang Buta Baca Kisahnya Mengharukan

suami setia

Kabarseru.com – Suami setia jika istrinya cantik dan lemah lembut, ini merupakan hal biasa, umum, yang luar biasa adalah seorang suami setia apapun yang terjadi.

Berikut kisah dari jepang seorang suami setia bernama Kuroki, ia tetap setia kepada istrinya walau dimana istrinya sejak berusia 25 tahun mengalami kebutaan pada mata.

Seperti di kisahkan Kuroki, sejak istrinya buta sifatnya berubah drastis, tertutup dengan dunia luar, istrinya mengalami depresi hebat.

Tidak mau keluar rumah, kondisi ini membuat Kuroki di landa rasa sedih, tak tahu langkah apa yang musti di ambil untuk membangkitkan semangat istrinya.

Akhirnya pada suatu hari, Kuroki pergi ke suatu tempat, yakni taman bunga, di mana tempat tersebut terdapat banyak bunga shibazakura berwarna merah muda yang indah.

Selain indah bunga shibazakura ini juga menebarkan aroma harum semerbak, dari situ Kuroki menemukan satu pencerahan untuk membuat istri tercintanya kembali tersenyum.

Kuroki pun memutuskan menanam bunga itu, dengan awalan menebangi semua pohon yang akan di jadikan lahan tempat menanam bunga. selama dua tahun hingga sukses merancang kebun bunga menjadi sebuah taman yang sangat indah.

Kini istri Kuroki telah kembali hidup dengan penuh senyuman, walau ia tidak dapat melihat ke indahan taman bunga ciptaan suaminya yang setia. Namun ia dapat merasakan betapa indahnya taman bunga dengan bau harum.

Tidak cuma Kuroki dan istrinya mengajak jalan-jalan di taman bunga tersebut, tetapi tempat itu kini justru di kunjungi oleh ribuan orang hingga saat ini waktu telah berjalan 10 tahun.

Hampir setiap hari istri Kuroki jalan-jalan di sekitar taman bergandengan mesra denagn suami setia.

Jangan Lupa Baca Juga: Kisah Haru Seorang Kakek Nyanyikan Lagu Buat Istri Tercinta di Rumah Sakit

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*