SPG Cantik Suapi Tuna Wisma Penderita Stroke

SPG cantik

Kabarseru.com – Seorang SPG cantik tampak menyuapi seorang nenek tunawisma pengidap stroke, fenomena seperti demikian sangatlah langka. Kebanyakan orang kurang nyaman bahkan berusaha menjauh ketika berdekatan atau bertemu dengan sosok seperti nenek tersebut.

Namun agaknya seorang Sales Promotion Girl yang masih mengenakan pakaian kerja itu justru menunjukkan sifat kasih sayangnya terhadap sesama manuisa di pusat perbelanjaan.

Iyas Arum adalah salah satu warga setempat yang menyaksikan fenomena tersebut dan mengabadikannya yang kemudian di unggah ke media sosial senin 18 Januari 2016.

Dalam captionnya Iyas mengaku terharu menyaksikan kebaikan SPG cantik yang entah siapa namanya, meski tidak tampak parasnya SPG ini jelas cantik terutama budi pekertinya.

Fenomena ini terjadi di depan toko toserba dekat pusat perbelanjaan di Salatiga, Jawa Tengah.

“Mbak itu kerja di sana sebagai SPG, nenek tunawisma itu sering muncul di depan pintu masuk toserba,” kata Iyas di akun FB miliknya.

SPG cantik

SPG cantik suapi nenek tunawisma penderita stroke di pusat perbelanjaan Salatiga Jawa Tengah

Lalu berpesan bagi kalian bila ketemu nenek tuna wisma tersebut bersedakahlah meskipun sedikit. Untuk bersedekah tidak harus menunggu nenek tuna wisma itu, tetapi kepada siapa saja yang layak menerima sedekah.

Baca juga: Pengemis Jalanan Berwajah Penuh Luka Buatan Agar Orang Iba

Lihatlah apa yang dilakukan SPG cantik tersebut, kalian harus terinspirasi dan termotifasi dengan tindakannya, terutama dalam hal berbagi kasih terhadap sesama.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*