Sopir Taksi Yang Jujur Kembalikan Rp2,2 Miliar Milik Penumpang

Sopir Taksi Yang Jujur

Kabarseru.com – Kejujuran zaman sekarang sangat langka, banyak orang rela melakukan perbuatan culas yang terkadang demi persoalan yang tidak begitu penting. Tidak heran jika saat ini kejujurang begitu mahal harganya. Meski langka namun berikut sebuah kisah tentang kejujuran seorang sopir taksi mengembalikan uang 2,2 Miliar milik penumpangnya yang tertinggal akibat mabuk.

Pria pembisnis asal Thailand bernama Chukamon Khammat inilah orangnya yang menumpang taksi milik perusahaan SMRT di singapura. Sopri taksi jujur ini sontak mendapat banyak pujian dari netizen yang mengembalikan uang yang nilainya tidak sedikit itu.

Sebelumnya Chukamon bersama rekan bisnisnya sempat minum-minum di Clarke Quay, selanjutnya ia pulang ke tempat kediamannya di Marina Bay Sands salama tinggal di Singapura dengan menumpang mobil taksi ber pelat nomor SBH1881L yang di kendarai oleh sopir taksi bernama Lee Koh Wee.

Setelah tiba di rumah, pria asal Thailand yang mabuk tersebut baru menyadari kalau uangnya tertinggal dalam taksi ia pun langsung cemas, padahal uang tersebut bukan milik pribadainya melainkan pemberian dari investornya di Singapura untuk bisnis.

Sopir Taksi Yang Jujur Tidak Ingin Memiliki Hak Orang Lain

Namun nasib pria mabuk ini agaknya sangat beruntung sekali karena uangnya tertingal di mobil taksi yang di kendarai oleh orang baik dan jujur, sehingga sekitar jam 5 sang sopir kembali ke tempat ke diamannya untuk mengembalikan uang yang tertinggal.

Chukamon sempat cemas yang teramat sangat, namun hal itu tidak berlangsung lama lantaran sang sopir menemuinya kembali untuk mengambalikan uangnya.

Rasa gembira yang tak terhingga oleh Chukamon karena uangnya kembali, ia pun langsung menghadiahkan uang tunai sebesar USD 1000, namun sang sopir pun menolak hadiah teresbut. Demikian di lansir dari Asia News Networ kejujuran yang sejati melakukan sesuatu tanpa pamprih.

Nah itulah sopir taksi jujur yang sangat layak untuk di tiru oleh siapapun, karena kejujuran sangat berlaku di manapun anda berada, dan kejujuran membawa keberuntungan bagi anda tanpa beban.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*