Smartfren Andromax 4G Murah Hanya Rp 649 Ribu Mau?

Smartfren Andromax 4G Murah

Kabarseru.com – Smartfren 4G terbaru yang di luncurkan oleh PT Smartfren Telecom Tbk dengan harga yang super murah, ada dua pilihan yang baru di rilis yakni Andromax E2+ dan Andromax A dengan harga Rp 1.1juta dan Rp 649 ribu. Untuk menikmati koneksi jaringan 4G tidak perlu merogok kocek dalam-dalam.

Smartphone andromax ini meski harganya cukup murah namun bukan berarti murahan, mengenai kualitas tidak kalah dengan smartphone berkelas lainnya yang harganya dua kali lipat.

Berikut spesifikasi Smartphone smartfren Andromax Murah

Layar: 4,5 Inchi

RAM: 1GB

Kamera depan belakang: 5 MP.

Memory Internal: 16 GB.

Prosesor: quad-core1.1GHz Snapdragon 210.

Sim Card: dual SIM.

Sedangakn untuk Andromax E2+ hanya beda sedikit, yang paling mencolok adalah bagian RAM nya yang suah 2GB. Untuk Prosesor quad-core1.3GHz Snapdragon 212.

Promosi lain dari Smartfren adalah paket “Doubel Quota, Double Pleasure” yang mana pelanggan akan mendapat extra quota data yang di beli, data extra dapat di gunakan dimana saja tidak cuma di kota-kota besar.

Promosi dari smartfren ini sebagai bentuk sambutan datangnya bulan ramadhan yang mana di sediakan juga paket “Sahur Plan” paket ini tersedia pada saat di mana kita sedang menunggu waktunya makan sahur. Dengan modal pulsa Rp 10 ribu akan dapat quota sebesar 3GB, paket ini dapat di gunakan pada jam 1 hingga 7 pagi.

Bagaiman apakah kamu berminat?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*