Siswi SMP Sekap Bayinya Hingga Meninggal Lalu Membuangnya

Siswi SMP

Kabarseru.com – Siswi SMP berinisal R 16 tahun berhasil di amankan polisi setelah kedapatan membuang jasad bayinya di kompleks pemakaman desa Ngepohsari Kecamatan Semanu Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Menurut keterangan dari Kasat reskrim polres Gunungkidul AKP Mustijad Priyambodo. Siswi SMP R menjalin asmara dengan PR 20 tahun sejak bulan Agustus 2015, beberapa minggu kemudian R hamil.

R dan  pasangannya PR berusaha menggugurkan janin tersebut, “Mereka mencoba meramu jus nanas, minuman bersoda di tambah jamu lainnya,” ungkap Mustijad.

Upaya untuk menggugurkan kandungan tersebut tidak menuai hasil, hingga pada tangga 11 Februari 2016 R mengeluh sakit perut.

“Hari jumat 12 Februari menjelang pagi R melahirkan dengan lancar dan normal tanpa bantuan siapapun. Namun bayi tersebut akhirnya di sekap hingga tewas,” kata lebih lanjut.

Baca juga: Hamil Diluar Nikah Proses Melahirkannya Gampang Ini Alasannya

Selanjutnya bayi tak bernyawa di masukkan ke dalam plastik lalu memasukkannya ke dalam kardus, lantas kardus berisi jasad bayi itulah yang di buang R ke kompleks pemakaman desa setempat.

Esoknya, Puji Utomo juru kunci makam merupakan orang pertama kali yang menemukan kardus berbau busuk, lantas memberitahu hal itu ke warga terdekat. Tak lama wargapun dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat bayi dalam kardus.

Warga pun melaporkan hal tersebut ke pihak berwenang, tak lama petugas melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan tim Inafis Polres Gunungkidul diketahuikondisi bayi tersebut sudah dalam keadaan membusuk.

Untuk mengungkap siapa pelaku membuang bayi, polisi meminta keterangan sejumlah saksi disekita lokasi penemuan, dan akhirnya Polisi berhasil menemukan siapa pelakunya.

Ternyata orang tua bayi yang juga warga sekitar dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). “Pelaku sudah kita amankan untuk dilakukan penyelidikan,” katanya. Saat ini mayat bayi berada di kamar jenazah RSUD Wonosari. Demikian di lansir dari Okezone.com

 

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*