Sewa Kamar Hotel Khusus Untuk Orang Sedih

sewa kamar hotel untuk menangis

Kabarseru.com – Sewa kamar hotel biasanya untuk sekedar bermalam atau sedang bulan madu bersama pasangan, namun kali ini ada kamar hotel yang di khususkan untuk wanita sedih hingga menangis. Untuk mengurangi rasa sedih memang bagusnya harus menangis, terutama kaum wanita. Namun terkadang untuk menangis butuh tempat yang tepat sehingga bisa menangis sejadi-jadinya.

Nah sewa kamar hotel untuk orang yang mau menangis karena berbagai masalah yang mereka alami, di jepang menyediakan kamar hotel khusus. Hotel bernama Mitsui Garden Yotsuya ini berdiri di kota Shinjuku, Tokyo dan setidaknya terdapat 12 kamar untuk menangis.

Meski kamar ini hanya untuk wanita menangis, namun memiliki fasilitas cukup lengkap dan Istimewa, salah satunya adalah Tisu mewah yang super lembut, ada selimut, masker mata yang berguna untuk mengatasi mata bengkak akibat berlama-lama menangis, ada juga buku komik dengan cerita tentang hal-hal yang sedih. Semua fasilitas yang disediakan berguna untuk membantu seseorang lebih banyak menangis. Aneh ya? sewa kamar hotel untuk menangis.

Satu lagi fasilitas yang tak kalah serunya adalah sejumlah film dengan alur cerita yang menyedihkan, film-film itu diantaranya Forrest Gump, A Moment to Remember, dan A Tale of Mari and Three Puppies, dengan nonton film sedih tersebut dijamin akan menambah kekuatan untuk menangis.

Meski ini tergolong aneh dan unik, namun apa kamu tahu berapa tarif sewa kamar hotel untuk menangis satu malam? hmmm.. 10 ribu yen, atau setara dengan Rp 1 juta. Berarti ini khsusu untuk mereka yang berduit.

Yang jadi pertanyaan, jika 12 kamar sudah penuh lalu mereka semua menangis dengan kuat apakah tidak mengganggu suasana? Nah apakah kamu juga sering mendapat masalah lalu suka menangis? Dimana saat kamu menangis? Dikamar? Di belakang rumah? Atau asal tempat saja.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*