Setelah Membeli Smartphone 5 Hal Ini Yang Akan Kamu Rasakan Dihari-hari Selanjutnya

Setelah Membeli Smartphone

Kabarseru.com — Setelah membeli smartphone apa yang kamu rasakan? Tentu senang Ya? Apalagi smartphone yang kamu beli sudah kamu ketahui lebih dulu spesifikasinya, begitu juga harganya tidak terlalu menguras isi kantong. Ya itu namanya kamu membeli smartphone yang benar-benar kamu inginkan, artinya tidak di tentukan oleh anggaran yang ada.

Tetapi apakah kamu pernah menyadari? Apa yang bakal kamu alami setelah beberapa minggu atau bulan kamu memiliki smartphone? Ternyata ada beberapa hal yang mungkin membuat kamu kurang suka, atau mungkin dalam hati kamu muncul rasa menyesal.

Ya kemungkinan hal-hal demikian bisa muncul di hati kamu, karena percayalah, tidak ada smartphone yang dibuat benar-benar sesuai yang kita inginkan. Pabrikan selalu menciptakan smartphone dengan ke unggulan di bagian fitur tertentu saja, tidak menyeluruh, misalnya nih, kamera depan lebih unggul di banding kamera belakang, smartphone ini mengutamakan fitur selfie sementara pada fitur-fitur lainnya di buat standar saja, bahkan mungkin bisa jadi dibawah standar.

Tentu saja tidak semua orang merasakan hal serupa dengan yang kita rasakan, karena bagaimana kehidupan kita dengan smartphone tentunya tidaklah sama dengan mereka.

Nah berikut ini yang akan kamu alami setelah membeli smartphone.

Setelah Membeli Smartphone 5 Hal Ini Yang Akan Kamu Rasakan Dihari-hari Selanjutnya

1. Smartphone tidak sebagus sesuai impian.

Kalau kamu suka menjelajahi semua fitur dalam smartphone yang kamu beli, ternyata banyak sekali kekurangan-kekurangannya, bisa jadi suara musik kurang keras, kamera 15MP ternyata memiliki hasil tidak sesuai, ini terjadi dibeberapa smartphone merk tertentu, yang mana untuk mengambil gambar video dalam kondisi kurang cahaya hasilnya sangat buruk, namun ini sepertinya sudah terlalu umum.

Banyaknya bloatware tidak dapat di hapus, jika dibiarkan sangat mengganggu.

Tidak bekerja dengan maksimal pada aplikasi tertentu, padahal kita sangat menyukai aplikasi tersebut, atau mungkin kamu punya pengalaman tersendiri terkait hal ini? Disinilah kita sering merasa dibuat kecewa.

2. Terkadang kita merasa smartphone teman lebih bagus meski harganya lebih murah.

Nah perasaan semacam ini apakah kamu pernah mengalaminya? Smartphone yang kita beli sudah kita anggap yang terbaik, namun terkadang di bagian fitur tertentu, smartphone kita di kalahkan oleh smartphone yang harganya lebih murah.

3. Sayang banget dengan smartphone baru.

Bagaimana perasaan kamu ketika baru saja beli smartphone? Uh rasanya pasti sayaaang banget ya? Senaaang bagnet, mau pegang saja musti hati-hati, semuanya dilakukan serba hati-hati, namun seiring berjalannya waktu, rasa sayang kamu mulai berkurang akan tetapi tetap menjaganya dengan baik.

Seiring berkurangnya rasa sayang, cara memperlakukan smartphone pun jauh berbeda sebagaimana dulu.

Hingga sampai suatu saat, kamu sudah tidak suka dengan smartphone kamu sendiri namun kamu tetap tidak dapat berpisah dengannya.

4. Setelah beli smartphone, tak lama muncul smartphone lebih bagus dengan harga terjangkau.

Baru saja kamu beli smartphone terbaik menurut selera, eh ternyata ada muncul smartphone baru yang lebih keren dan harganya tidak selisih jauh sama smartphone yang baru kita beli.

Ya begitulah, dalam dunia smartphone, kita seperti budak yang dipermainkan oleh pabrikan, baru beberapa bulan saja smartphone yang kita miliki sudah berasa jadul ketinggalan banget. Bagi yang banyak uang hal ini tentu senang-senang saja. Nah bagi kita yang selalu minus mana bisa mengikuti tren.

5. Kapan Beli Smartphone Baru…?

Nah perasaan untuk membeli smartphone baru pun akhirnya muncul, mulailah menimbang-nimbang untuk harga smartphone bekas yang kita pakai ini kira-kira laku berapa ya? Kalau bisa secepatnya laku deh. Udah enggak tahan nih pengen punya smartphone terbaru yang lebih canggih.

Nah itulah yanga akan terjadi pada diri kita, dimana setelah membeli smartphone hal-hal yang akan terjadi berikutnya adalah sebagaimana yang telah kami urai diatas, sebenarnya masih ada banyak hal lain yang akan kita alami setelah membeli smartphone namun disini kami cuma ambil lima poin saja.

Nah sekali lagi, tidak semua orang merasakan hal demikian, (lima poin diatas) namun kebanyakan mereka mengalaminya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*