Selfie Dipantai Saat Matahari Terbenam, Sosok Ini Tiba-tiba Muncul Dari Laut

Selfie Dipantai Saat Matahari Terbenam

Kabarseru.com — Selfie dipantai saat matahari terbenam, memancarkan sinar keemasan atau biasa disebut sunset, pasangan ini tak menyadari ada sosok misterius tiba-tiba bergerak mentas dari dalam lautan, remang-remang seperti sosok manusia. Apakah sosok itu manusia atau bukan, sesaat tempat itu tidak ada siapa-siapa, tidak juga terlihat ada orang dilaut.

Dipantai yang terletak di Redington, Florida, AS ini cukup sepi, mungkin juga tempat tersebut merupakan tempat wisata yang masih minim pengunjung, terlebih saat menjelang malam. Semula pasangan ini memina seseorang untuk memotret dirinya, namun itulah yang terjadi, dibelakang mereka tiba-tiba saja tampak sosok misterius tertangkap kamera.

Dalam foto tersebut tampak cukup remang-remang, foto diambil menggunakan smartphone iPhone dengan cahaya rendah sehingga hasilnya tidak sama seperti saat siang hari.

Sebelumnya pasangan ini sudah beberapa kali mengambil gambar pengujian disuasana minim cahaya dan hasil fotonya seperti gambar ini, tak ada seorang pun tampak disana. Namun bagamana mungkin foto berikutnya tiba-tiba terdapat sosok misterius mengundang sara penasaran sekaligus bikin bulu kuduk berdiri.

Selfie Dipantai Saat Matahari Terbenam

Selfie Dipantai Saat Matahari Terbenam

Pantai Redington, Florida, menjelang malam tampak lengang. boredomtherapy.com

Selfie Dipantai Saat Matahari Terbenam

Sosok misterius itu tiba-tiba muncul boredomtherapy.com

Pasangan tersebut tidak menyadari kalau dibelakangnya ada sosok misterius bergerak dari arah laut kedarat, setelah foto berhasil diambl, barulah melihat dalam foto itu tampak sosok misterius.

Selfie dipantai saat matahari terbenam dipantai kayaknya memang asyik, namun agaknya pasangan ini sudah terlewat waktunya, karena matahari telah benar-benar terbenam sehingga sinar kekuningan tak ada lagi.

Apakah sosok tersebut mahluk sejenis demit atau manusia biasa?

Mungkin itu hanya manusia biasa, yang sejak tadi berendam didalam air tak terlihat karena kondisi cahaya remang-remang menjelang malam, baru setelah sosok itu berjalan menuju darat sosoknya terlihat. Jadi bagamana nih menurut kamu? Apakah sosok itu mahluk sejenis dedemit, atau bukan?

Memang banyak terjadi hal mistis terjadi disaat selfie, kebanyakan mereka tidak menyadari kecuali setelah melihat hasil fotonya. Hal ini terkadang bisa saja dibuat-buat atau hasil editan. Jadi jika ada suatu kabar menghebohkan seputar penampakan dibelakang foto selfie tak perlu terlalu respon ya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*