Segitiga Bermuda Penyebab Pesawat Hilang Tanpa Bekas

Segitiga Bermuda

Kabarseru.com – Segitiga bermuda merupakan kawasan tengah laut yang menyimpan misteri hingga kini belum terpecahkan. Banyak kejadian tragis seperti tiba-tiba kapal tenggelam lalu hilang tanpa dapat di telusuri jejaknya hingga muncul anggapan di culik Alien.

Menurut para ilmuwan dari Arctic University of Norway terkait segitiga bermuda di temukan sebuah kawah raksasa. Di perkirakan luas kawah tersebut mencapai satu kilometer dengan kedalaman sekitar 150 meter di dasar laut Barents, Norwegia.

Kawah dipercaya muncul berasal dari akumulasi gas metana di pantai Norwegia yang terkenal akan kandungan gas alam yang cukup tinggi.

Dalam perkiraan gas metana terjadi kebocoran dari endapan gas alam di dasar laut sehingga terjadi munculnya rongga, dan rongga inilah yang menyemburkan gas yang sangat tinggi.

Jumlah kawah raksasa di perkirakan lebih dari satu yang juga menyemburkan gas metana dalam skala besar yang menyebabkan terjadinya ledakan, hal ini dapat membahayakan kapal yang kebetulan melintas di area tersebut.

“Dasar laut Segitiga Bermuda, secara aktif terurai karena adanya gas metana. Penguraian ini terjadi dalam skala besar layaknya longsoran yang terjadi karena reaksi nuklir. Dari sana, produksi gas yang besar menyembur ke atas,” ungkap Igor Yeltsov.

“Hal ini yang dapat menyebabkan temperatur laut tiba-tiba memanas, dan kapal tenggelam di air laut yang sudah tercampur kandungan gas besar,” imbuhnya.

Segitiga Bermuda Penyebab Pesawat Hilang Tanpa Bekas

Segitiga Bermuda

Air laut yang telah tercampur gas metana dalam skala besar akan menimbulkan buih dan tidak dapat mengapungkan kapal sehingga kapal dengan begitu mudah akan tenggelam tanpa di awali tanda-tanda akan terjadinya tenggelam.

Baca juga: 5 Ritual Aneh Sambut Gerhana Matahari yang Ada Didunia

Ketika kapal tenggelam sulit untuk menemukan bangkai atau puing-puing kapal, hal ini dikarenakan terjadi cerai berai akibat arus teluk. Insiden seperti ini sangatlah mengerikan.

Penemuan diatas merupakan hal yang di anggap lebih bisa di percaya dari alasan lain yang beranggapan kapal atau pesawat hilang tanpa jejak ketika melintas di area segitiga bermuda di sebabkan anomali magnetik, di culik alien, cuaca amat buruk dan lain sebagainya. Dilansir dari Daily Mail 16 Maret 2016.

Jangan lupa baca juga: Panggilan Misterius Dari Orang Bunian Penunggu Hutan

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*