Sakit Kepala Sembuh Dengan Menggigit Pensil

Sakit Kepala

Kabarseru.com – Sakit kepala merupakan penyakit umum yang semua orang pasti sering mengalami, saat kepala terasa sakit atau pusing biasanya akibat stress berat.

Bisa juga akibat daya tubuh lamah, otot-otot di kepala tegang, sebagaimana di sampaikan oleh Dr Jane Leonard, seorang ahli kesehatan di London. Sakit kepala lebih umum di sebabkan adanya otot-otot kepala tegang.

Otot-otot di kepala tegang juga banyak penyebabnya, salah satunya stress, rasa cemas, lelah, gangguan emosi, bila kepala terasa sakit ketegangan itu juga terdapat di leher atau pundak secara berlebihan.

Solusi Mudah Sembuhkan Sakit Kepala

Menurut para ahli kesehatan dan peneliti, rasa sakit di kepala dapat di sembuhkan dengan cara menggigit pensil. Alasannya saat menggigit pensil mampu melatih otot di kepala yang tegang.

Bahkan di percaya dengan menggigit pensil dapat membuat pikiran bisa lebih tenang secara perlahan.

Akan tetapi, di katakan tidak semua sakit kepala dapat di atasi dengan cara menggigit pensil, namun setidaknya 80 persen sakit pada kepala dapat di atasi dengan cara menggigit pensil.

Sementara 20 persen masih terasa sakit, malah sakitnya bisa makin menjadi-jadi. Jika hal itu terjadi, kemungkinan sakit kepala di sebabkan hal lain.

Seorang fisioterapis, Julie Sugrue mengungkapkan, Setidaknya terdapat 36 otot di tubuh yang dapat mengakibatkan sakit di kepala. Otot-otot tersebut haruslah bergerak untuk mengurangi ketegangan yang berdampak timbulnya sakit di kepala.

Cara maling mudah menggerakkan otot-otot seperti yang telah di sampaikan yakni menggigit pensil. Tentu penderita juga harus beristirahat dan berusaha untuk rileks.

Baca juga: Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat

Namun jika cara demkian tidak membuahkan hasil, di harap segera periksakan ke dokter, ada kemungkinan sakit kepala di sebabkan penyakit lain yang membahayakan.

Barang kali tidak harus pensi yang di gigit, karena menggigit bertujuan untuk menggerakkan otot di kepala.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*