Rumah Mencil Ini Luarnya Tampak Biasa, Tapi Lihat Dalamnya Wuih Edan!!

Rumah Mencil

Kabarseru.com — Rumah mencil biasanya di bangun sederhana, banyak orang mendirikan rumah jauh dari keramaian karena menginginkan suasan tenang, damai serta udara bersih dan segar tentunya. Tidak seperti di kota yang luar biasa bising serta udaranya kotor terkontaminasi dengan berbagai bahan kimia.

Susahnya tinggal di daerah terpencil biasanya jalan masih tanah yang jelas becek saat musim hujan, semua kebutuhan pangan musti menempuh jarak yang melelahkan dan satu lagi tidak ada listrik.

Biacara soal rumah nih, rasanya semua orang sangat menginginkan rumah yang bagus meskipun tidak terlalu besar, tidak sedikit pula orang membangun rumah yang di perbagus cuma bagian depan saja sementara bagaian dalam masih biasa-biasa saja.

Nah berikut ini kita lihat sebuah bangunan rumah yang kalau di lihat dari sisi luar tampak biasa saja, sederhana serta tidak ada tanda-tanda kemewahan apapun. Namun setelah melihat setiap ruangan di dalam rumah itu, luar biasa indahnya, sama sekali tidak sesuai atau tidak sebanding dengan penampilan sisi luarnya.

Kalau kamu tidak percaya coba saja deh lihat foto-foto di bawah ini, kamu pasti bakal berdecak penuh kagum.

Rumah Mencil Ini Luarnya Tampak Biasa Saja

tampak-dari-sisi-samping

Di lihat dari samping kiri, rumah sederhana ini tetap tampak sederhana.

tampak-dari-depan

Di lihat dari sisi depan rumah mencil ini tampak sederhana bukan?

teras-yang-nyaman

Ini adalah teras dengan nuansa elegan, duduk santai bersama keluarga.

kamar-mandi-yang-bagus

Lihat deh ini merupakan kamar kecil yang cukup memberi kenyamanan.

kamar-tidur-yang-bikin-nyenyak

Lihat deh kamar tidurnya, meski tidak terlalu luas, pasti tidak terduga jika kita hanya melihat rumah ini dari sisi luar saja.

Dan lihatlah foto-foto isi dalam rumah sederhana saat di lihat dari sisi luar, di bawah ini merupakan foto-foto terdiri dari ruang dapur, ruang tengah, ruang keluarga. Semuanya tampak begitu indah bukan?

Semoga kamu juga bisa memiliki rumah indah seperti rumah ini, khususnya bagi yang belum memiliki rumah 😀 Tidak perlu super mewah, yang penting bisa seperti di syurga. Buat apa punya rumah mewah tapi hati tidak tentram, selalu ada saja masalah.

ruang-depan-yang-menyejukkan

ruang-tengah-yang-serba-putih-bersih

kamar-utama

ruang-tamu-yang-mewah

ruang-tangah-yang-bagus

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*