Restoran Mewah Ini Tolak Pengunjung Miskin

Restoran Mewah

Kabarseru.com – Restoran mewah ini hanya menerima pengunjung kaya raya, berpenampilan keren mengendarai mobil mewah. Bila ada pengunjung seorang miskin bakal di usirnya.

Sekalipun si miskin memiliki uang cukup untuk membeli makanan namun tetap saja di anggap tidak bakal mampu membeli makanan di restoran tersebut.

Prilaku manusia memang beragam dalam segi penilaian, tidak jarang orang yang berpenampilan seperti gembel namun justru kenyataannya dia orang kaya.

Hanya saja kebanyakan orang berpenampilan gembel nyatanya beneran gembel, namun sebagai sesama manusia baik gembel maupun kaya, tidak ada hak mereka membeda-bedakan.

Cobalah kita kaji sedikit lebih mendalam, orang kaya tidak akan bisa berbuat banyak tanpa orang miskin, begitupun sebaliknya, intinya hidup ini saling membutuhkan.

Berikut seorang pria Josh Paler Lin berpenampilan gembel coba mengunjungi beberapa restoran mewah, hasilnya tak satupun restoran menerimannya dengan alasan pria tersebut berpenampilan gembel yang pasti tidak punya cukup uang untuk membayar makanan.

Baca juga: Pasutri Ponorogo Beli Sepeda Motor Dengan Uang Receh

Namun kira-kira satu jam kemudian pria itu datang lagi mengendarai mobil mewah berpenampilan keren, hasilnya ia di terima dan di layani dengan hormat.

Sayang Lin tidak tidak suka dengan sikap diskriminatif dari sejumlah restoran tersebut, Lin membatalkan untuk membeli makanan, ia juga mengaku kalau dirinya orang yang satu jam sebelumnya datang sebagai gembel.

Kini giliran manager dan pelayan Restoran yang bingung membujuk Lin agar bersedia bersantap di restoran mewahnya, namun lin tetap pada pendiriannya ia memilih pergi.

Baca juga: Pengusaha Kaya Raya Di Cuekin Saat Hendak Beli Mobil Karena Dikira Gembel

Menjelang kepergiannya ia mengaku kesal atas prilaku pihak tersoran itu, karena dalam menerima tamu suka pilih orang kaya saja. Orang miskin di suruh pergi meski memiliki uang.

Berikut video seperti apa aksi Lin silahkan di simak:

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*