Rahasia Kucing Mendekat Saat Kita Makan yang Wajib Kamu Ketahui

Rahasia Kucing Mendekat Saat Kita Makan

Kabarseru.com – Tahukah kamu rahasia kucing mendekat sambil sibuk meong-meong begitu melihat kita makan, bahkan kita barus saja melangkah ke dapur pun kucing sudah berlarian mengikuti kita.

Di fikir secara gampangnya saja tentun kucing minta kita memberinya makan, itu sudah pasti, namun pernahkah kamu berfikir lebih jauh tentang kucing minta makan saat kita makan?

Apakah kamu akan memberinya makan ketika kamu sedang makan? Atau mengusir si kucing, atau mungkin juga tergantung mod.

Anehnya lagi terkadang kita tidak sendirian saat makan, namun kucing selalu saja mengarahkan tatapannya ke kita, ini berarti kucing hanya ingin kita yang memberinya makan bukan orang lain.

Baca juga: Mencuci Piring Itu Bisa Juga Membersihkan Pikiran Lho

Memang susah-susah gampang ya terutama bagi orang yang hanya suka memelihara kucing ala kadarnya, sekedar ingin di rumah ada kucing supaya tidak ada tikus.

Berbeda dengan mereka penyayang hewan yang sudah pasti selalu menyiapkan makanan untuk hewan peliharaannya, tidak cuma memberi makan saja tetapi juga menjaga kondisi fisik si kucing seperti memandikannya.

Tidak cuma kucing peliharaan kita, terkadang kucing milik tetangga pun suka datang ke rumah dan sibuk minta makan begitu melihat kita sedang makan.

Nabi Muhammad SAW sangat menyayangi kucing, kucing peliharaan Nabi Muhammad SAW di beri nama Mueeze, apakah kucing peliharaan kamu juga memiliki nama?

Cobalah ketika memelihara kucing sejak bayi, beri dia nama, ajak dia bicara, meski kucing tidak bisa bicara seperti manusia, namun jika sudah sering diajak biacara dia akan mengerti juga.

Nah berikut ini yang wajib kamu ketahui yaitu…

Rahasia Kucing Mendekat Saat Kita Makan

Satu

Ketika kucing meminta makan saat kita sedang makan sebaiknya berilah si kucing makan, hanya saja terkadang sudah di beri makan namun si kucing tidak mau memakannya karena tidak sesuai seleranya, hal ini yang terkadang membuat kita timbul jengkel, namun setidaknya kita sudah memberinya bukan?

Ketika kucing menghadiri kita disaat sedang bersantap, itu merupakan tanda bahwa Allah SWT memberi kita ingat tentang hakikat memberi.

Rezeki yang kita peroleh tidak semuanya milik kita, namun ada hak-hak orang lain yang statusnya wajib kita bagikan, begitupun dalam memberi tidak harus kepada orang suka memberi balik.

Memberi kepada orang yang kikir atau katakanlah pelit, itu sangat luar biasa di hadapan Allah, meski di mata sesama kita seperti orang bo*oh.

Baca juga: Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Wajah

Salah satu rukun islam adalah memberi, misalnya zakat fitrah, tanpa zakat fitrah maka kita dapat dikatakan Islam KTP. Memberi tidak harus kepada sesama manusia, tetapi termasuk juga kepada hewan, karena hewan juga mahluk ciptaan tuhan.

Ketika sudah memberi sedekah hendaknya lupakan saja, artinya jangan mengharap mendapat pemberian kembali dari orang yang pernah kita beri.

Memang sulit karena tidak terbiasa demikian, yang kita kerjakan dalam hal memberi tentu kepada orang yang suka memberi karena ada harapan mendapat balasan dari yang di beri, namun kebanyakan satu kali satu, sedangkan kalau Allah yang membalas kamu dalam memberi akan menjadi berlipat ganda, mungkin 1 x 10.

Rahasia Kucing Mendekat Saat Kita Makan

Dua

Orang yang suka memberi kebaikan kepada siapapun, termasuk kucing, maka Allah SWT akan balas memberi kamu Rezeki berlipat ganda, tentu jika kamu bisa memberi dengan hati yang tulus semata-mata karena Allah bukan karena yang lain.

Memberi tanpa perasaan hati iklas hanya pekerjaan sia-sia belaka, salah-salah bisa menimbulkan penyakit hati, dalam kasus ini, sebagai contoh.

Seseorang yang dulu pernah kita tolong, pernah kita kasih kebaikan tapi begitu kita mengalami kesulitan ia tidak mau sebaliknya menolong, perasaan ini jika melekat dalam hati rasanya benar-benar menyakitkan bukan?

Seharusnya manusia hidup memang wajib tolong-menolong, namun hal itu jangan kamu jadikan suatu keberuntungan, jangan kamu harapkan sepenuhnya, karena tidak semua manusia memiliki pikiran seperti kita, sebaiknya berharap dan meminta sepenuhnya hanya kepada Allah.

Rahasia Kucing Mendekat Saat Kita Makan

Tiga

Ketika kucing mengganggu kita saat makan itu merupakan pertanda Allah SWT akan memberi kiat Rezaki hallah, ya pasti hallal tentunya.

Namun jika kita justru mengusir kucing pergi maka hal itu tidak ubahnya kita menolak pemberian rezeki darai Allah SWT.

Rezeki yang di kirim dari Allah untuk kita datangnya bisa darimana saja tanpa terduga sama sekali.

PENTING!

Hidup itu sulit dan butuh perjuangan keras, namun berjuang keras juga butuh arahan yang di sampaikan dengan kata-kata yang gampang sekali di ucapkan. Perjuangan keras tanpa arahan tak ubahnya berjalan tanpa tujuan.

Hidup itu seperti sepeda motor yang terdiri dari dua roda. Roda belakang merupakan roda perjungan mengeluarkan tenaga putar untuk bergerak maju tanpa arah.

Namun berkat roda depan, Roda belakang pun jadi terarah.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*