Punya Ponsel Pintar, Pria Ini Menikah Dengan Ponsel

Menikah dengan ponsel

Kabarseru.com – Menikah dengan ponsel? Hari ini banyak sekali orang punya ponsel pintar, namun tidak lantas melakukan seperti seorang seniman asal Amerika Serikat (AS) ini yang demikian cintanya terhadap ponsel pintarnya ia pun memutuskan menikahi ponsel miliknya sendiri.

Pria bernama Chervenak ini dari Los Angeles menuju Las Vegas di Nevada untuk melegalkan hubungan antara manusia dengan barang di sebuah gereja. Menihak dengan ponsel jelas tindakan yang cukup aneh, namun itulah kenyataannya, di sebuah kapel di Las Vegas melayani semua kemungkinan yang terjadi.

“Hidup ini sangat membutuhkan teman sebagai pelipur lara, teman yang dapat membuat kita hidup temang, teman di saat tidur, teman yang dapat menyejukkan pikiran. Kira-kira demikian yang ada dalam hidup saya dan demikian pula yang seharusnya sebagai manusia pada umumnya,” kata pria yang jatuh cinta sama ponsel lantas menikahinya itu sebagaimana di lansir dari Oddity Central 1 Juli 2016.

Punya Ponsel Pintar, Pria Ini Menikah Dengan Ponsel

Menurut Chervenak, selama hidupnya teman yang paling dapat menjalin pertemanan terbaik adalah ponsel pintarnya yang berwarna merah mudah itu. “Saya menikahi ponsel saya karena ponsel saya ini sudah sangat lama menjadi teman hidup saya dan selama itu pula ponsel saya tidak pernah membuat sakit hati,” katanya lagi.

Baca juga: Jomblo Ngenes Ini Akhirnya Menikah Dengan Pizza

Meski menikah dengan benda mati, pernikahanpun dilakukan selayaknya antara wanita dan pria, tukar cincin sebagai ikatan suci yang sah, pria ini gila dengan ponsel ini pun terlihat gugup saat memasangkan cincin di jari manisnya.

Baca juga: Punya Desa Indah dan Asri Pria Ini Menikahi Desanya

Pernikahan ini di sahkan gereja di Las Vegas pada 20 Mei 2016 lalu, pesta perkawinan di lakukan secara sederhana namun cukup mengharukan. “Saya berharap pernikahan ini dapat menjadi simbol isyarat simbolis untuk menunjukkan seberapa berharganya ponsel dalam kehidupan sehari-hari. Saya yakin setiap orang memiliki hubungan yang sama dengan ponsel mereka masing-masing,” tandasnya.

Kami ucapkan selamat untuk anda, saya jamin pernikahan anda langgeng, namun saya tidak bisa menjamin anda akan punya anak ponsel.

Menikah dengan ponsel memang menyenangkan, karena tidak perlu susah-susah mencari nafkah, tidak pusing istri selingkuh, tidak repot-repot memikirkan ekonomi dalam keluarga.

Bagaimana dengan kamu? Sudah siap belum menikah dengan ponsel?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*