Punya Kekasih Mahluk Halus, Suprapto Baru Sadar Saat Melamar Sri

Punya pacar mahluk halus

Kabarseru.com — Punya pacar mahluk halus atau mahluk alam gaib merupakan sebuah kalimat ganjil, terdengar asing di telinga, yang seperti ini biasanya cuma dalam film. Jika ada, biasanya dilakukan dengan cara ritual khusus, misalnya seseorang bersekutu dengan mahluk gaib yang biasanya mengikat satu perjanjian. Dan orang yang telah mengikat janji dengan mahluk gaib, kelak ia meninggal maka di sebut mati janji.

Berikut kisah percintaan yang dialami seorang pemuda bernama Suprapto dengan gadis bernama Sri Wahyuningsih, semula Suprapto bertemu dengan Sri di pasar malam dekat Waduk Lulung, pertemuan itu membuat ke duanya saling suka dan menjalin tali kasih di sertai getar-getar asmara.

Suprapto dan Sri pun pacaran hingga waktu berlalu selama satu tahun, Sri punya nomor HP, tetapi cuma prapto yang dapat melihat, bahkan orang tua prapto sering komunikasi denagn Sri lewat HP.

Ketika jalan bareng, Sri lebih pilih di depan dan prapto bonceng, ada banyak kejanggalan yang terjadi pada diri Sri, namun prapto tidak menyadari itu.

Percintaan Prapto dan Sri kian lengket kian romantis, mereka bahkan sudah sering melakukan begituan hingga perut Sri bengkak, prapto memang cowok sejati bertanggung jawab atas perbuatannya, ia bawa Sri ke bidan untuk mengetahui sudah berapa bulan Sri mengandung dan ternyata Sri telah mengandung 3 bulan.

Prapto berniat segera menikahi kekasihnya, hal ini sudah di rembug oleh prapto dan orang tuanya, mereka telah menyusun rencana pernikahan dan selanjutnya musti di beritahukan ke Sri.

Prapto dan keluarganya pergi menuju kediaman Sri sesuai alamat yang di berikan Sri beberapa waktu lalu, setelah cukup lama menempuh perjalanan menuju rumah Sri, suprapto dan keluarganya tidak dapat menemukan rumah Sri.

Punya Kekasih Mahluk Halus, Suprapto Baru Sadar Saat Melamar Sri

Punya pacar mahluk halus

Pohon Beringin dan sumur tua tempat tinggal Sriwahyuningsih mahluk gaib yang selama satu tahun pacaran dengan prapto

Mereka yakin alamat yang di datangi tidak salah, namun tempat yang seharusnya rumah Sri justru pohon besar, dibawah pohon terdapat sumur tua.

Kini hati suprapto mulai terbuka, apa yang salama ini tidak ia sadari beberapa keganjilan pada diri Sri seperti nomor HP sri cuma ia sendiri yang dapat melihat juga saat berkendara Sri tidak mau bonceng dan keganjilan berikutnya berupa rumah Sri cuma sebuah sumur tua dan pohon besar.

Punya Kekasih Mahluk Halus, Suprapto Baru Sadar Saat Melamar Sri

Punya pacar mahluk halus

Prapto termenung memikirkan kekasihnya Sriwahyuningsih yang ternyata gadis alam gaib.

Apakah benar Sri mahluk gaib? begitu yang kini di rasakan oleh keluarga prapto. Dugaan itu semakin menguat setelah bidan yang dulu pernah memeriksa kandungan Sri berkata tidak pernah menerima pasien bernama Sriwayuningsih sebagaimana yang di tanyakan prapto ke bidan bernama Minastri Parjo. Ibu bidan juga sudah cek data pasien dan memang tidak ada yang bernama Sriwayuningsih.

Seperti telah terjawab, kepastian dalam diri prapto bahwa Sri positif mahluk gaib. Selama pacaran, prapto pernah di beri sabuk dan kemeja oleh sri yang kini ia simpan sebagai kenangan.

Punya Kekasih Mahluk Halus, Suprapto Baru Sadar Saat Melamar Sri

Punya pacar mahluk halus

Ibu Suprapto perlihatkan kemeja dan sabuk pemberian Sriwahyuningsih.

Kisah Suprapto membuat masyarakat booming, tidak terkecuali paranormal. Apa yang terjadi sesungguhnya pada diri prapto yang katanya punya pacar bernama Sriwahyungsih yang terakhir di ketahui Sri manusia gaib.

Berikut penjelasan paranormal. Pohon besar dan sumur tua itu merupakan tempat yang menyimpan daya magis cukup besar. Di pempat itu pula merupakan petilasan Nyai Dewi Sri.

Siapa Dewi Sri?

Dewi Sri adalah istri seorang Kiai bernama Sekar Gadung Kenongo yang hidup di zaman 900 tahun silam, terkait kisah asmara Suprapto dan Sri yang kenyataannya Sri tidak ada kecuali alamat tempat tinggalnya yang dulu pernah di katakannya ke prapto ternyata pohon besar dan sumur tua tidak dapat di ungkap dan mungkin selamanya akan jadi kisah misteri.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*